Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Balas Pesan WhatsApp Secara Otomatis. Salah satu aplikasi chatting terfavorit yaitu WhatsApp ini yang sobat gunakan setiap harinya untuk berhubungan teman satu sama lain. Bukan cuman sekedar untuk chat saja ada banyak fitur dalam WhatsApp seperti video call, pesan suara, share lokasi dll. Nah sehubungan dengan itu sobat pasti tidak selalu online membuka whatsapp untuk membalas pesan yang masuk, nah jika sobat sibuk/sedang tidak online kini sobat bisa member tahu kepada teman-teman yang sudah mengirim pesan dengan membalas pesan-pesan tersebut secara otomatis.

cara ini sangat cocok untuk sobat yang berjualan online shop. Dimana kala sobat sedang sibuk untuk menyiapkan barang-barang untuk di kirim.


Berikut Cara Balas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android :


  1. Pertama silakan download dan install app “AutoReply” lewat google playstore Disini


  2. Selanjutnya buka aplikasinya. Lalu tap "GRANT PERMISSION"


  3. Terus berikan tanda centang pada aplikasi tersebut.


  4. Langkah selanjutnya setting pesan otomatis sesuai keinginan. Pada Reply text, isikan pesan yang ingin sobat kirimkan secara otomatis apabila sobat tidak membalasnya. Pada kolom style pilih style yang diinginkan, selanjutnya atur lama waktu sebuah pesan dianggap tidak kamu balas (pesan balas otomatis ini akan berfungsi jika jeda waktu tersebut tidak ada balasan dari sobat sendiri). Sobat juga bisa mengaktifkan pesan otomatis ini untuk chat grup WA tidak hanya personal saja. Centang “Enabled auto-reply for groups”.


  5. Selesai. Silakan dicoba sendiri semoga berhasil.


Dengan cara tersebut sobat bisa membalas pesan-pesan di WahtsApp dengan cepat.
Sekian kali ini dari saya semoga artikel kali ini tentang Cara Balas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android, bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar