Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Ampuh Uninstall Aplikasi Komputer Sampai ke Akar-Akarnya. Untuk uninstall/hapus aplikasi emang sudah ada pada bawaan windows, namun dengan fitur tersebut masih kurang jitu untuk menghilangkang data-data yang masih nempel pada pc sobat masih kurang bersih, untuk itu disini kita akan membutuhkan sebuah aplikasi tambahan untuk membersihkan aplikasi secara tuntas sampai keakarnya yaitu aplikasi Revo Unintaller. Aplikasi ini cukup baik meskipun menggunakan yang versi free, untuk yang berbayar juga ada mungkin fiturnya akan lebih WOW lagi.


Berikut Cara Uninstall Aplikasi di PC dengan Revo Uninstaller :


- Pertama download dulu aplikasi Revo Unintaller

- Setelah terdownload silakan install / pake yang versi portable, kemudian jalankan dan sobat akan disajikan beberapa aplikasi yang terinstall di pc.


- Selanjutnya silakan sobat pilih aplikasi yang ingin di uninstall/hapus dengan klik kanan terus pilih Uninstall.



- Kemudian tunggu sampai proses analyzing selesai terus pilih Advanced dan klik Scan. Tunggu sampai proses selesai.


- Setelah proses Scan selesai silakan pilih Select All terus Delete lakukan hal ini sampai selesai.


- Terakhir setelah semua proses selesai klik Finish. Dan aplikasi yang sudah di uninstall bersih sampai keakar-akarnya.



Sekian kali ini artikel tentang Cara Paling Ampuh Uninstall Aplikasi di PC Sampai ke Akar-Akarnya, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih….
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar