Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Emulator Android Untuk PC Paling Ringan. Emulator Android yaitu sebuah software yang memungkinkan aplikasi android berjalan di pc layaknya persis hp android beneran, tapi ini berjalan di pc, apakah bisa ??

Sangat bisa, Nah jika spek pc sobat kecil disini saya akan share software yang cocok buat pc yang minim spesifikasi, lebih baiknya sih pake yang spek tinggi biar tidak ngelag saat digunakan / performa baik saat digunakan main game dll.


Berikut Emulator Android Untuk PC Paling Ringan :

  • NOX App Player

    Emulator android yang pertama ini menurut saya software emulator yang paling ringan untuk digunakan, sudah saya coba dengan app lain inilah yang sangat cocok buat pc yang minim spek. Dari segi fiturnya yang sudah lengkap tidak kalah dari app lainnya.


  • MEMU Emulator Apk

    Emulator yang kedua ini kedengarannya aneh bukan menurut ane sih begitu, emulator yang satu ini buatan dari china, memu emulator performa terbaik tidak kalah dari NOX, fitur-fiturnya juga lengkap, sangat cocok buat pc yang spek kecil, netbook juga support.


  • Genymotion Emulator Android

    Selanjutnya emulator yang satu ini cukup terkenal dengan kehandalannya, Genymotion yang menjadi emulator terbaik juga salah satunya, yang sudah dilengkapi dengan fitur OpenGL sangat kompatibel dengan perangkat pc. Genymotion ada versi yang gratis dan berbayar untuk mendapatkan yang full fitur bisa membayar dan untuk yang versi freenya juga sudah lengkap fiturnya.


  • Droid4x

    Emulator android yang terakhir ini juga sama halnya memu emulator, Droid4x ini masih pemain baru meskipun terbilang baru tapi tidak kalah dari halnya emulator-emulator android lainnya, emulator Droid4x ini juga sangat ringan, support untuk spek pc yang kecil.


Dari keempat emulator diatas yang menurut saya paling recomended untuk sobat. Mengapa begitu ?? sangat ringan digunakan/ tidak ngelag saat digunakan meskipun spek pc kecil dan dari segi fitur-fiturnya yang sudah lengkap. silakan dicoba sendiri untuk merasakan sensasinya.

Sekian artikel kali ini tentang Emulator Android Untuk PC Paling Ringan Spek Minim, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar