Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Cancel Account Admob Google Adsense. Pernakah sobat berpikiran untuk menutup/cancel akun admob ?? mungkin cara ini sering dilakukan para pemain admob kliker blackhat/bermain curang untuk mendapatkan hasil dari klik iklannya sendiri, sobat juga bisa melakukannya sendiri jika mungkin saldo admob yang sudah banyak tidak ingin kebanned adsensennya mending di cancel jika khawatir, dari pada tidak mendapatkan apa-apa dari pihak google adsense. 


Cara ini sebelumnya harus verifikasi PIN yang telah dikirim dari pihak adsense, jika belum maka tidak akan bisa di cancel/uang tidak akan dikirim, dan pastikan lagi sebelum melakukan cancel akun verifikasi juga metode pembayaran, gunanya untuk mengirim uang yang ada disaldo adsense ke kita.


Berikut Cara Cancel Account Admob Google Adsense :

  • Pertama pastikan sudak verif PIN + Metod Pembayaran
  • Jika sudah silakan masuk dashboard Admob > Setting/Setelan > Cancel Account.


  • Kemudian dibawa ke tab baru halaman bantuan, silakan sobat klik tulisan "sumbit a request to" jika dalam bahasa Indonesia "mengajukan permintaan" jika diperlukan cancel akun Adwords juga tidak apa-apa.


  • Setelah klik link tersebut nanti akan muncul halaman yang berisi formulir pengajuan pembatalan google adsense, silakan sobat isi dengan identitas yang sesuai dengan nama akun google adsense, dan jangan lupa pilih alasan sobat membatalkan akun silakan pilih "YouTube linking issue" / "masalah penautan YouTube"


  • Jangan lupa masukkan ID Penayang iklan admob, terus centang dan silakan Send/Kirim.


  • Dan akun sobat akan diproses kurang lebih 2x48 jam.
  • Setelah diproses coba cek email sobat, bahwa akun admob sobat sudah di batalkan dan untuk mendapatkan bayaran yang ada disaldo adsense akan dikirim selama 90 hari, tapi biasanya tidak sampai lama, tunggu saja :) .



Sekian artikel kali ini tentang Cara Cancel Account Admob Google Adsense, semoga bisa bermanfaat untuk sobat..

Kunjungi terus blog Kene Ono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar