Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Iklan In-article Google Adsense. Iklan jenis ini sebelumnya juga sudah saja jelaskan di post artikel sebelumnya. iklan tipe in-article merupakan iklan Native dari Google Adsense yang diletakkan berada didalam artikel, Google Adsense menyarankan bahwa iklan tipe in article ini sebaiknya ditempatkan setelah paragraf kedua atau paragraf kelima.

Boleh memasang unit iklan jenis ini lebih dari 1 asal tidak mengganggu kenyamanan pengunjung.


Iklan in article ini memberikan tampilan iklan yang profesional dan terkesan premium. Terkadang tampilan iklan pada tipe in article ini sangat relevan dengan topik blog, bila topik blog anda tentang kesehatan maka iklan juga akan menampilkan tentang kesehatan (namun itu terkadang).


Berikut Cara Membuat Iklan dalam artikel Adsense Terbaru :

  • Pertama silakan sobat masuk dashboard Adsense Pilih pada menu Iklan > Ringkasan pilih tab menu Menurut unit iklan, kemudian buat unit iklan baru pilih jenis Iklan dalam artikel.



  • Kemudian isi nama unit nya dan atur tampilan iklannya sesuka hati terus klik SIMPAN DAPATKAN KODE.



  • Terakhir copy code iklannya dan taruh di blog sobat yang ingin di tampilkan.
  • Selesai.

NB : Jika code iklannya ingin ditaruh di HTML Template silakan di parse terlebih dahulu biar tidak terjadi error saat menyimpan.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Iklan dalam Artikel Google Adsense, semoga bias bermanfaat untuk sobat semua…

Kunjungi terus blog Kene Ono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar