Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Tutorial Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Sendiri Update Terbaru 2020.

Contents

Apa itu iklan google adsense ? yaitu iklan yang diberikan dari pihak google ke blog kita yang sebelumnya kita mendaftarkan ke google adsense, daftarpun belum langsung diterima oleh google, dikarenakan mungkin blog yang kita daftarkan belum memenuhi syarat, seperti masih sedikit artikel di blog kita, artikel hasil copas, template yang gak responsive dan lain".


Daftar google adsense itu gampang" susah :) . Setelah kita diterima oleh google ads untuk mendapatkan receh rupiah dari pihak google kita harus pasang iklan di blog kita. Semakin banyak orang yang mengujungi blog kita dan yang ngeklik iklan di blog semakin banyak pula penghasilan kita tiap hari, gimana enak kan tinggal nulis artikel dibayar google :) makanya jangan malas untuk update artikel di blog kita, udah banyak di indonesia para bloggers sukses.

Yuk langsung saja bareng" belajar berikut Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog :


1. Pertama masuk di dasbord adsense pilih pada menu Iklan > Ringkasan pilih tab menu Menurut unit iklan, kemudian buat unit iklan baru sesuai jenis iklan yang kita pilih, disini saya menggunakan jenis Iklan Display.


2. Setelah itu setting sesuai yang kita mau. Pada bagian Beri nama unit iklan Anda isi terserah anda, terus pilih ukuran iklan, dan juga model tampilan iklan yang akan ampil, kalau sudah tinggal klik BUAT.



3. Silakan copy kode iklan dan pasang di blog.


4. Kalau sudah sekarang kita masuk dasbord blog kita, masuk pada menu Tata Letak tambah Gadet HTML/JavaScript paste kan code tadi didalamnya kalau sudah klik Simpan. iklan ane pasang dibagian pojok atas blog / bisa kita pasang sesuka hati :) .


5. Setelah semua selesai coba kita lihat di blog apakah udah aktif iklannya. iklan akan tayang kalau udah aktif.


6. Kalau udah tayang iklannya tinggal menerima recehan rupiah dari pihak google :) .


Untuk mau mengambil uangnya kalau udah verifikasi PIN dari google adsense. Semangat terus untuk cepat PO . :)

Sekian potingan artikel kali ini dari saya tentang Cara Pasang Iklan Adsense terbaru 2020 di blog dengan mudah. Semoga bermanfaat...
Jangan lupa kunjungi blog ini untuk mendapatkan artikle menarik lainnya . :)
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar