Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Inject [K.O] ~ AXIS HITZ Spesial HUT RI 72, Sudah lama saya tidak update inject - inject terbaru nah di hari Kemerdekaan Republik INDONESIA ini saya mencoba membuat inject buat sc AXIS HITZ, untuk work tidaknya silakan di coba sendiri, didalam inject ada ada untuk sc TRI mode sawer chatting.


Download

Berikut cara menggunakan inject ini :
  • Mode AXIS HITZ + KZL SOSMED + CHAT  limit 2GB-3GB/hari. Cara paketin dial *123*4# pilih chat+sosmed harian, minguan atau bulanan.
  • AXIS HITZ tanpa paket limit 500MB
  • Supaya dapat limit 2GB harus berada di paket KZL Chat *123*4# pilih chat harian, minguan atau bulanan. Pilih mode AXIS HITZ + KZL CHAT.
  • Untuk Mode TRI CHATTING silakan sawer paket chatting dan gunakan mode squid ssh.
  • Gunakan APN axismms atau bisa gunakan APN yang lain.
Sekian artikel kali ini tentang Inject [K.O] ~ AXIS HITZ Spesial HUT RI 72, semoga bermanfaat untuk sobat semua dan juga bisa work di tkp kalian..
Terimakasih... jangan lupa tinggalkan jejak.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar