Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO Dikesempatan kali ini saya akan share Microsoft NET Framework Terbaru 4.7 Offline Installer. Microsoft NET Framework ini salah satu komponent yang sangat penting untuk diinstall di komputer / laptop sobat. Jika sobat belum install Microsoft NET Framework ini maka jika sobat mengalami error saat install aplikasi / menjalakan game atau software lainnya haruskan install komponent ini biar tidak terjadi error.


Jika sobat belum install Microsoft NET Framework atau belum update ke yang versi baru silakan di update ke yang lebih baru ini supaya bisa support untuk aplikasi yang terbaru supaya tidak error.

Silakan Download Microsoft NET Framework Terbaru 4.7 Offline Installer dibawah ini :
Download NET Framework

Sekian kali ini tentang Microsoft NET Framework Terbaru 4.7 Offline Installer, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua...
Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar