Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO- Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Merekam Aktivitas Layar Komputer / Laptop ( Screen Recorder ). Pernahkah sobat berfikir cara merekam layar komputer menjadi video gimana yah ?? mungkin sebagian sobat udah ada yang tau tapi utntuk sobat yang lainnya belum tau saya akan memberikan cara ngerekam layar komputer disini saya menggunakan software Free Screen Recorder.

Ada banyak jenis software untuk merekam layar komputer tapi saya memilih Free Screen Recorder ini soalnya tapilan simple ukuran kecil tidak memakan RAM banyak dan begitu juga nanti hasilnya juga bagus bisa kita setting sesuai yang kita inginkan.


Berikut Cara Merekam Aktivitas Layar Komputer / Laptop dengan Screen Recorder :

  • Pertama silakan Download Software Free Screen Recorder

  • Setelah diinstall silakan buka software nya, disitu sobat bisa langsung melakukan ngerekam langsung dengan klik tombol merah.

  • Tapi disitu sobat bisa setting dari layar komputer yang inginkan full screen atau juga bisa costum ukuran sesuai yang kita inginkan.

  • Masih banyak lagi menu lainnya disitu sobat coba otak-atik sendiri biar bisa tau. Seperti kualitas video yang kita inginkan, cursor berwarna, audio dll.

  • Untuk menyimpan videonya setelah kita Stop maka nanti kita akan disuggukan tempat untuk menyimpan videonya save saja, Tunggu sampai proses selesai.

  • Selesai...
Sekian artikel kali ini tentang Cara Merekam Aktivitas Layar Komputer / Laptop ( Screen Recorder ), semoga bermanfaat untuk sobat semua...
Kunjungi terus blog keneono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar