Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membedakan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted. Mempunyai akun google adsense merupakan hal yang sangat di dambakan seorang blogger maupun youtuber, nah tapi jika sobat belum tau tipe apa akun google adsense kita ini. Disini saya akan memberikan perbedaan kedua akun google adsense hosted dan non hosted.


Berikut Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted dibawah ini :


Akun Hosted
  • Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Blogspot atau Youtube.
  • Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
  • Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Blogspot dan Youtube.
  • Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Blogspot dan lebih dari satu akun Youtube.
  • Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya. Meskipun bisa dipasang iklan tidak akan tayang, jika iklan adsense ingin bisa tayang silakan akun Adsense upgrade ke non hosted terlebih dahulu.

Akun Non Hosted
  • Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
  • Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali tahap review, pertama peletakan iklan, dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak.
  • Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD).

Lebih bagus mana Akun Google Adsense hosted dan non hosted ? Yang pasti lebih bagus yang non hosted, mengapa begitu ? karena akun non hosted bisa di pakai di berbagai web / blog dan youtube.

Sekian artikel tentang Membedakan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar