Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Melihat Bug Inject di PC. Sniff sendiri diartikan sebagai program yang membaca dan menganalisa setiap protokol yang melewati mesin dimana program tersebut diinstall.

Yang sukanya sniff inject orang pati tidak asing lagi dengan cara ini, tapi kalau sobat masih belajar dan pingin tau cara membongkar inject untuk melihat bug. Saya akan coba memberikan tutorialnya dibawah ini. 


Berikut Cara Melihat Bug Inject di PC sebagai berikut:

  • Siapkan aplikasi buat sniff download Disini
  • Setelah itu buka aplikasi smartsniff, bitvise, dan inject yang akan kita sniff. Jalan smartsniff pilih jaringan yang kita pakai, terus Ok.


  • Kemudian start inject dan bitvise.


  • Terakhir kita coba lihat hasil sniffnya di aplikasi smart sniff tadi. untuk mencarinya mudah klik  remote proxy dan port yang sesuai dengan proxy dan port di inject. dan itu hasilnya bug yang diapkai diinject tersebut.



Sekian artikel tentang Cara Melihat Bug Inject di PC. semoga bermanfaat untuk sobat semua. Tapi jangan disalahgunakan.

Terimakasih... jangan lupa tinggalakan jejak.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar