Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO - Dikesmpatan kali ini saya akan share Cara Membuat Iklan Google Adsense Jenis Link Tautan. Jenis iklan link ini hanya akan menampilkan tulisan saja seperti gambar dibawah,



jenis-jenis iklan adsense ada beberapa jenis contoh jenis Text, Gambar dan Link, nah untuk yang jenis iklan link ini beberapa orang masih bingung untuk membuatnya. Di bawah ini saya akan memberikan tutorial cara membuatnya.


Berikut Cara Membuat Iklan Google Adsense Jenis Link Tautan :


1. Pertama silakan masuk dashboard Google Adsense

2. Pilih pada menu Iklan > Ringkasan pilih tab menu Menurut unit iklan, kemudian buat unit iklan baru pilih jenis Iklan link.


3. Setelah itu setting sesuai yang kita mau. Pada bagian Beri nama unit iklan Anda isi terserah anda, terus pilih ukuran iklan, dan juga model tampilan iklan yang akan ampil, kalau sudah tinggal klik BUAT.


4. Silakan copy kodenya dan pasang di blog.


5. Selesai, mudah bukan hehehe... 

Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Iklan link Adsense terbaru, semoga bermanfaat untuk kita.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya sob... tunggu artikel menarik lainnya :). Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar