Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Tunnel KPN Apk Terbaru. Apa kegunaan aplikasi ini ?? Kegunaannya untuk membuat injecting supaya bisa internet gratis di Hp android. Aplikasi ini sama juga dengan HTTP Injector, Eproxy dll.


Deskripsi :
Kami (KPN Pengembang Software) berubah nama paket dari "dev.kpn.kpntunnel" untuk "kpn.soft.dev.kpntunnel", karena beberapa orang jacking aplikasi ini, jadi kami kembali lagi dengan tema baru (bahan UI) dan beberapa fitur, tapi kami menghapus beberapa fitur dan menambahkan lagi pada update berikutnya (langkah demi langkah): - / FITUR : - Menyesuaikan HTTP Request / Payload dengan perintah (lihat Tentang untuk informasi) - Surfing dengan koneksi aman melalui SSH Tunneling (OpenSSH / Dropbear) - Meneruskan semua koneksi melalui VPN Service (tidak berakar) dan Global Proxy (kebutuhan root) - Dukungan Sesuaikan DNS Alamat untuk blokir koneksi dari ISP. - Dukungan UDP Protocol (Panggilan Suara / Video Call / Broadcast) tetapi SSH Server perlu UDPGW dari BadVpn - Dukungan HTTP Proxy / Squid & Metode Langsung (tanpa proxy). - Dll Ini adalah Alat Lanjutan untuk menyesuaikan Permintaan HTTP dan berselancar dengan conection aman (SSH Tunneling). jika Anda tidak tahu apa-apa tidak menggunakannya. jika Anda perlu tahu, belajar tentang Permintaan HTTP dan Secure Shell (SSH). :-P CATATAN : - Aplikasi ini berisi Iklan untuk pengembang dukungan. - Pada beberapa fitur memerlukan akses berakar. - Untuk informasi lain, silakan lihat Tentang dalam Aplikasi ini. PERNAH BERHENTI MENJALANKAN & MEMBUAT NOISE BEBERAPA Copyright 2016 KPN Software Developer.

Untuk yang mau download dibawah ini
Sekian postingan artikel Download Tunnel KPN Apk Terbaru. Semoga bermanfaat untuk yang belum mengetahuinya, terimakasih...
Jangan lupa tinggalkan jejak yah..
Wassalamu'alaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar