Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Tunnel eProxy Apk Terbaru. Apa kegunaan aplikasi ini ?? Kegunaannya untuk membuat injecting supaya bisa internet gratis di Hp android. Aplikasi ini sama juga dengan HTTP Injector, KPN dll.


Deskripsi eProxy :
Alat Android eProxy - Modified permintaan keluar ISP Anda - Kirim permintaan data melalui proxy Bagaimana cara menggunakan: Opsi 1 (Direct Connection) - Buka eProxy, menambahkan permintaan kustom dan mulai. - Buka pengaturan> jaringan seluler perangkat> APN - Mengedit Anda ISP APN dan kemudian menggunakan "127.0.0.1" sebagai server proxy dan "1707" (default) sebagai pelabuhan. Opsi 2 (SSH) - Buka eProxy menambahkan permintaan kustom dan mulai - Buka SSH dan Periksa Socks5 Port forwarding dan Maju Semua (Mode ini perlu izin root) - Checklist mengaktifkan HTTP Proxy dan diatur untuk 127.0.0.1:(your~~V mendengarkan port) Opsi 3 (VPN) - Buka eProxy menambahkan permintaan kustom dan mulai - Untuk menggabungkan dengan vpn menambahkan "127.0.0.1 http-proxy (Anda mendengarkan port) pada konfigurasi vpn Anda Misalnya: http-proxy 127.0.0.1 1707 *) Catatan: Jika mendapatkan kekuatan dekat ketika versi baru instal mencoba chace jelas dan data yang jelas (Pengaturan-apps)


  • Halaman penggemar : https://www.facebook.com/eProxyserver
  • kelompok: https://www.facebook.com/groups/eProxyserver/ 
  • Forum: http://bugs4u.info/forum/index.php?app=forums

Untuk yang download filenya dibawah ini
Sekian postingan artikel Tunnel eProxy Apk Terbaru. Semoga bermanfaat untuk yang belum mengetahuinya, terimakasih...
Jangan lupa tinggalkan jejak yah..
Wassalamu'alaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar