Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum...
Di kesempataan inisaya akan share tutorial cara connect SSH tanpa inject.
Jadi untuk internet gratis pakai SSH sebenarnya gak usah pakai inject juga bisa, gimana tuh... ? Simak selengkapnya :

Berikut caranya :

- Download dulu Bitvise Ssh Client untuk yang belum punya
- Silakan buka Bitvise Ssh Client nya . setting seperti biasanya isi host, port, user, password dll. tapi disini ada yang beda saat isi host ssh nya. karena kita akan connect SSH tanpa inject jadi isi Host seperti gambar dibawah, 139.59.41.59?bughost.com (Tulisan angka ganti host SSH agan dan tulisan bughost.com yang berwarna merah ganti dengan bug yang aktif untuk opsel yang kita pake).

- Setelah itu setting bagian Proxy setting isi Proxy server dan Port sesuai opsel. Karena saya pakai kartu indosat jadi ane isi server 10.19.19.19 dan port 8080. setelah itu Ok.

- Kalau semuanya udah disetting kita tinggal klik Login. bertanda kalau sudah konek seperti gambar dibawah. tinggal buka proxifier dan silakan buat browsing :D

- Selesai

Sekian postingan artikel ini semoga bermanfaat...
tunggu artikel menarik lainnya.
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar