Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Site - Cara Menghilangkan Logo Watermark KineMaster Terbaru. Aplikasi KineMaster ini merupakan salah satu aplikasi editor video yang cukup populer dikalangan para pengguna smartphone Android saat ini. Aplikasi editor video ini telah digunakan oleh 100 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

Contents


Tentu saja ke populeran KineMaster berkat fitur-fitur editornya yang lengkap serta sangat mudah digunakan untuk para genggunanya.

Namun sayangnya pengembang memberikan watermark / tanda air untuk setiap video yang dibuat dengan menggunakan KineMaster versi free (gratis).

Tentu bagi sebagian pengguna watermark (tanda air) ini dirasa sangat menggangu, karena ada tulisan logo KineMaster pada setiap video editingnya yang letaknya berada di sudut kanan bagian atas.

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang mencari cara menghapus atau menghilangkan watermark di KineMaster, di postingan kali ini saya akan sedikit menjelaskan beberapa yang bisa anda coba untuk dipraktikan.


Cara yang akan saya bagikan ini adalah cara paling mudah untuk menghilangkan watermark KineMaster dan bisa kamu dilakukan tanpa membutuhkan akses root. Simak baik-baik tutorial dibawah ini.

Berikut Cara Menghilangkan Watermark KineMaster Terbaru :


Cara 1 : Cara Menghapus Watermark KineMaster dengan Gratis 


1. Menggunakan KineMaster Pro Mod Apk

Cara yang pertama yang bisa kamu coba untuk menghilangkan watermark adalah dengan menggunakan aplikasi KineMaster Pro Premium Mod. Aplikasi ini adalah hasil modifikasi sehingga tidak akan ada lagi watermark dari setiap video yang sudah kamu buat dengan aplikasi ini. Untuk cara menggunakanya simak dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda uninstall / hapus KineMaster (versi original) yang sudah terinstall di Smartphone kamu.
  • Kemudian Download KineMaster Pro Apk. Ukuran APK-nya lebih kecil dari versi resminya yaitu sekitar 29MB.
  • Selanjutnya silahkan kamu install KineMaster Mod Apk tersebut seperti menginstall APK biasa.
  • Tunggu hingga proses Installnya selesai, kemudian kamu bisa langsung menjalankannya untuk menggunakannya.
  • Cobalah buat satu video apa saja untuk mencoba, lalu kamu ekspor ke galeri HP maka video kamu tidak akan ada embel-embel tulisan logo KineMaster di bagian sudut kanan atasnya.
  • Selesai.


Cara 2 : Cara Menghapus Watermark KineMaster dengan Membayar

2. Berlangganan KineMaster Premium

Cara yang kedua untuk menghilangkan watermark di KineMaster ini adalah yang paling simple dan mudah. Kamu bisa berlangganan KineMaster Premium dengan membayar sebesar Rp. 72.000,-/Bulan.

Kamu bisa melakukan pembayarannya dengan menggunakan kartu kredit ataupun dengan pulsa. Namun jika kamu kurang yakin dengan fitur Premium KineMaster yang ditawarkan, kamu bisa mencoba uji coba gratis selama 7 hari.

Kelebihan berlangganan KineMaster Premium adalah kamu akan mendapatkan semua dukungan fitur premium serta di bukanya efek-efek premium yang mencapai 1000+ dan yang pastinya watermak (tanda air) juga akan di hapus. Jika kamu tertarik untuk berlangganan silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi KineMaster-nya langsung melalui Google Play Store.
  • Kemudian silahkan kamu jalankan aplikasi KineMaster, maka pada saat pertama kali di jalankan akan muncul pop-up penawaran untuk berlangganan versi premium. Silahkan kamu tentukan paket berlangganan. Kamu bisa berlangganan bulanan atau tahunan. Saya akan mencontohkan untuk mengambil paket bulanan maka silahkan tap tombol putih dengan tulisan Bulanan Rp. 74.000,00.
  • Kemudian akan muncul pop-up metode pembayaran kamu di Google Play. Jika kamu sudah memverifikasi metode pembayaran di Google Play maka kamu tinggal tekan tombol berlangganan.
  • Tunggu hingga proses verifikasi pembayaran kamu berhasil, biasanya akan muncul notifikasi. Selanjutnya maka akan secara otomatis aplikasi KineMaster anda menjadi premium.
  • Cobalah buat satu video apa saja untuk mencoba, lalu kamu ekspor ke galeri HP maka video kamu tidak akan ada embel-embel tulisan logo KineMaster di bagian sudut kanan atasnya.
  • Selesai.


Nah itulah 2 Cara Menghilangkan Tulisan Watermark KineMaster Terbaru 2020 yang dapat saya share. Silakan pilih salah satu cara diatas yang menurut sobat lebih mudah dan cepat. Dari kedua cara diatas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Semoga artikel yang saya share diatas bisa bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa kunjungi terus blog Kene Ono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar