Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Aplikasi Android Untuk Membuat CV Lamaran Kerja yang Kreatif dan Menarik Perhatian Perusahaan


Contents

Pengertian CV (Curriculum Vitae)

CV merupakan kepanjangan dari curriculum vitae yang digunakan para pencari pekerja untuk melamar pekerjaan disebuah perusahaan swasta maupun pemerintahaan. curriculum vitae ini sangat penting dan menjadi syarat utama masuk di perusahaan.

Di era digital saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat CV dan lamaran kerja yang kreatif dan menarik pihak perusahaan di smartphone kalian dengan template bervariasi dan menawan membuatmu dapat langsung membuat CV dengan mudah dan tentunya gratis.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa aplikasi untuk membuat CV yang kreatif dan menarik perhatian yang wajib kamu ketahui,

4 Aplikasi Terbaik Android untuk Membuat CV Lamaran Kerja :


1. Canva


Tidak hanya bisa diakses di perangkat laptop, aplikasi Canva juga bisa diakses melalui smartphone Android ataupun iOS. Aplikasi ini menyediakan banyak desain template CV kreatif dengan beragam tema sehingga CV dijamin akan membuat CV lebih menarik, dari yang sederhana, berwarna, sampai CV untuk urusan bisnis yang harus terlihat professional.

Selain membuat CV, aplikasi canva juga bisa membuat Facebook posts & Facebook covers, Twitter banners & Youtube thumbnails, poster, dan masih banyak lagi.

2. CV Maker Resume Builder PDF


Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa membuat CV secara mudah hanya dalam hitungan menit saja. Fitur yang disediakan aplikasi CV Maker Resume Builder di antaranya adalah lebih dari 100 template dan format resume, 250 cover letter, serta kamu juga dapat memilih warna template sesuai selera. Anda juga dapat membuat CV dan resume lebih dari satu halaman dengan aplikasi ini.

3. Resume builder Free CV Maker


Aplikasi ini menyediakan lebih dari 40 desain template CV di mana masing-masing tersedia dalam 10 hingga 500 pilihan warna. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengatur mengubah font, warna, dan pengaturan margin layaknya yang bisa dilakukan aplikasi desain grafis.

Selain untuk membuat CV, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat portofolio. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendownload hasil CV dalam format PDF.

4. Resumaker


Menyediakan sebanyak 75 pilihan template CV terbaik, aplikasi Resumaker juga memberikan berbagai pilihan format mulai dari yang sederhana hingga yang modern dan penuh gaya juga warna.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan kustomisasi untuk membuat CV yang sesuai dengan selera pribadi dan mendownloadnya dalam format PDF.

Dan masih banyak lagi aplikasi pembuat CV lamaran kerja di smartphone kalian, Selamat mencoba !
Postingan ini dikirim oleh:

Blog yang berisi tentang informasi segala usaha yang berkaitan erat dengan bisnis berbasis usaha ilmu pertanian baik di sektor hulu maupun di hilir.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar