Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Site – Pengetian Jingling beserta Dampaknya dalam suatu web/blog. Jingling adalah sebuah software/aplikasi/web yang berfungsi untuk meningkatkan visitor secara cepat dalam suatu website/blog yang sudah berjalan sejak tahun 2008 silam, ini disebut juga Software auto visitor.


Banyak sekali sekarang ini para blogger kena serangan jingling, mungkin karena sering share blog/website di media social jadi ada orang yang sirik tidak suka dengan blog kita, maka dengan itu dia langsung melakukan Jingking terhadap web/blog kita. Biar apa? Biar blog kita down, reputasi akan menurun di mata Google karena dilakukan secara bot bukan real human.

Dampak JINGLING :


  • Terdeteksi spam, Situs yang ketahuan menggunakan jingling secara otomatis akan terdeteksi spam pada mesin pencari Google. Apalagi seperti yang kita ketahui secara berkala Google terus mengembangkan algoritmanya, yang berarti Google akan sangat mudah mengetahui sebuah blog itu dikunjungi oleh manusia atau bot. Dengan begitu blog atau website Sobat akan di klasifikasikan kedalam blog atau website "spam", dan ini akan menurunkan rangking situs Sobat dengan drastis.
  • Rawan Banned Google Adsense, Bagi Sobat yang sudah mengaitkan blog Sobat ke Google Adsense sebaiknya jangan menggunakan aplikasi atau software jingling ini. Karena dampak jingling tidak hanya terdeteksi spam saja, jika Sobat telah mengaitkan blog atau website Sobat ke Google Adsense maka siap-siaplah akun blog atau website Sobat akan mengalami pembatasan iklan karena sumber trafik tidak jelas dan lebih mengerikannya adalah blog atau website Sobat di Banned permanent.
  • Situs Sobat akan rawan dihapus oleh google, Jika Google mendeteksi adanya trafik yang invalid seperti jingling ini, maka Google tak segan-segan untuk menghapus situsmu dari mesin pencari. Apakah Google akan rugi? tentu tidak ! Blog atau website Sobat tidak memberikan keuntungan untuk Google karena trafik blog Sobat bukan berasal dari manusia melainkan bot. Maka jangan heran jika suatu saat sutus Sobat tak akan ditemukan lagi dimesin pencarian.


Cara Mengatasi JINGLING :


  • Buatlah konten-konten yang bermanfaat di website/blog jangan asal copas begitu saja, awal dari Jingling di web/blog mungkin dari tingkah sobat sendiri karena asal copas artikel dari blog orang lain tanpa izin atau tanpa mencantumkan link sumber, web/blog yang tidak bermanfaat.
  • Jangan sering share blog sobat di social media.
  • Share/berbagi postingan sesuai tempatnya ( sesuai grup jangan asal )


Sekian kali ini sedikit penjelasan mengenai Apa itu Jingling?. Semoga bisa bermanfaat untuk sobatku semua, jangan lupa kunjungi terus blog kene ono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar