Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mematikan Windows Updates Pada Windows 10 Secara Permanen. Bagi sobat semua yang baru memakai system operasi windows 10 yang belum mengerti berbagai fitur di win 10 ini seperti ingin mematikan windows update.

Nah emang menjengkelkan jika otomatis update sendiri saat terkoneksi internet, disini saya akan memberikan cara untuk mematikan windows update yang ada pada windows 10.


Berikut Cara Mematikan Windows Updates Pada Windows 10 :

  • Pertama silakan sobat buka Control Panel, dengan cara klik kanan pada Start Menu > Control Panel.



  • Kemudian pilih System Security > Administrative Tools.





  • Setelah itu akan ada halaman baru dan ada berbagai macam tool didalamnya silakan pilih Services.



  • Terus didalamnya ada banyak opsi lagi silakan cari opsi bernama Windows Update klik dua kali.



  • Setelah muncul Windows Update Properties, sobat hanya perlu mengubah pilihan Startup type menjadi Disabled dan klik Stop pada pilihan Service status. Terakhir tekan Apply Terus OK jika sudah, Selesai.


Jika ingin mengembalikan ke default caranya masih sama seperti diatas hanya pada Windows Update Properties saja yang di setting seperti semula.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Mematikan Windows Updates Pada Windows 10 Secara Permanen, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar