Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.site – Worms Zone | Zona Cacing v1.2.8 Mod Apk Terbaru adalah sebuah game android yang sedang popular saat ini. Game cacing ini saat ini popular di google play store dan berada di posisi ke 2 game terpopuler. Saat ini game Worms Zone sudah di unduh dan dimainkan lebih dari 10 juta pengguna smartphone Android. Karena gameplay yang mudah untuk dimainkan oleh semua kalangan, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa, bahkan banyak juga yang livestreaming game yang satu ini di facebook, youtube, dll.

Disini saya akan membagikan ke sobat semua file Apk Worms Zone versi original dan juga versi yang telah dimodifikasi. untuk versi original ini sama dengan update games yang ada di google play store. dan untuk yang versi satunya memiliki kelebihan yaitu unlimited Coin/Money. Dimana Kalian dapat menggunakan coin tersebut untuk membeli skin warna/kulit untuk cacing yang Akan Sobat gunakan. Namun sebelumnya bisa Sobat lihat deskripsi dibawah ini.

WORMS ZONE – ZONA CACING V1.2.8 APK TERBARU 2020

zona cacing io Mod Apk Dalam game Worms Zone – Zona Cacing Sobat dapat mengalahkan pemain-pemain lain dengan cara menambah poin Sobat dengan memakan makanan yang ada didalamnya. Dengan begitu Sobat juga bisa mendapatkan bonus yang dapat Sobat tukarkan dengan pilihan skin warna/kulit baru untuk cacing-cacingmu, sesuaikan dengan kesukaan sobat.


Ayo coba mainkan gamenya dan rasakan keseruannya, gunakan taktik, Petarung, Pengecoh ataupun Pembangun untuk dapat memenangkan Permainan. Makan semuanya untuk mendapatkan poin yang besar, lebih besar lagi jika menggunakan ramuan-ramuan pendukung. Bunuh cacing-cacing lainnya untuk mendapatkan banyak sekali makanan lainnya.

Apa yang baru?
  • Game akan selalu diperbarui atau update untuk mendapatkan permainan yang seru dan menegangkan dan memperbaiki banyaknya bug yang ada.
  • Menambahkan control yang ditingkatkan menggunakan joystick dilayar.
  • Bug lain-lainnya diperbaiki

WORM ZONE MOD APK 1.2.8 UNLIMITED MONEY + UNLOCK ALL SKIN GRATIS!

Apabila Sobat mencari worms zone zona cacing mod apk unlimited money dan Unlock All Skin Sobat juga bisa download disini. Mungkin beberapa dari Sobat sudah tau ya tentang Mod Apk dimana mod Apk adalah Aplikasi/Game di Android yang telah dimodifikasi. Beberapa diantaranya seperti game worms zone zona cacing mod apk ini contohnya Uang didalamnya tidak terbatas. Sehingga pas baru mulai main saja money didalamnya akan banyak sekali, dan dapat Sobat belanjakan di lemari.


Mod apk worms zone ini tidak hanya memiliki uang yang tak terbatas melainkan Unlimited Coin, dan juga Unlock All Level. Jadi tidak usah panjang lebar lagi, bagi Sobat yang ingin mencoba Worm Zone Mod, bisa langsung download worms zone mod apk versi terbarunya dibawah ini.

Download Worm Zone Mod Apk Terbaru 2020 :

[ Worms Zone v1.2.8 Mod Apk Unlimited Money + Unlock All Skin ]
[ Worms Zone v1.2.6 Mod Apk Unlimited Money + Unlock All Skin ]


Sekian kali ini tentang WORM ZONE 1.2.8 MOD APK UNLIMITED MONEY + UNLOCK ALL SKIN GRATIS, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa kunjungi terus blog kenono untuk mendapatkan game android menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar