Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Template Blog Safelink Premium Safe Evolution. Template Safelink Safe Platinum merupakan template safelink khusus platform blogger yang mempunyai kegunaan untuk mengamankan link download atau link tertentu, template ini sudah hingga versi 4.5 yang dimana template tersebut mempunyai tampilan gres dari template sebelumnya,

sedikit  bahasan tentang  template safelink ini yang katanya tidak memunculkan iklan google adsense itu disebabkan lantaran domain blogger yang berubah-ubah, jadi solusinya yakni dengan memakai domain atau subdomain sobat sendiri untuk pemasangannya.


Template Safe Evolution ini memang boleh di gunakan secara gratis oleh pihak pembuatnya. Template Safe Evolution yakni template safelink yang layak untuk teman gunakan untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense. Terlebih jikalau blog teman merupakan blog download yang sudah mempunyai beribu visitor setiap harinya.

Apakah template safelink platinum atau safe evolution ini aman untuk di gunakan? Jangan di ragukan lagi, template safelink ini aman untuk google adsense. Karena sudah di lengkapi dengan Auto Safelink dengan random postingan dikala di refresh. Maka setiap link yang masuk akan di acak sesuai postingan yang teman buat di template safelink safe evolution ini.

Fitur Template Blog Safelink Premium Safe Evolution :

  • Menggunakan Crypto JS
  • Klik 2x Untuk Memunculkan Tombol Link
  • Responsive
  • Random Generate Link
  • Full Page Script atau Auto Safelink dengan random postingan dikala di refresh
  • Iklan di sidebar kana dan kiri
  • Iklan didalam post dimasukan sesuka hati anda
  • Iklan dihalaman depan atas dan bawah


Download Template Blog Safelink Premium Safe Evolution
[ Download Template Safe Evolution ]

Cara Proses Pembuatan Blog Safelinknya Lihat Disini
[ Cara Baru Membuat Blog Safelink Converter Dengan Cepat Work 100% ]

Sekian artikel kali ini tentang Template Blog Safelink Premium Safe Evolution, semoga bias bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar