Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan membagikan Logo Resmi Kemerdekaan/HUT RI yang ke-73 17 Agustus 2018. Sebentar lagi Negara kita Indonesia akan merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-73 tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018, kita semua warga Indonesia serentak untuk memeriahkan HUT RI ini dengan memasang bendera di depan rumah, rawe” rontek, dan acara lainnya untuk mengenang perjuangan pahlawan terdahulu.

Tidak luput dengan itu mungkin sobat ada yang lagi nyari logo resmi HUT RI yang ke-73 untuk kebutuhan acara untuk memeriahkan HUT RI seperti membuat banner, stiker, atau yang lain. File bisa download dibawah nantinya yang berformat .png .cdr .psd

Berikut logo resmi HUT RI yang ke-73 17 Agustus 2018

Makna di Balik Logo HUT RI ke 73

Kata 'kerja' dan 'energi' adalah inspirasi dari logo HUT ke 73 RI. Kata 'kerja' memiliki arti adanya pergerakan/aktif, sedangkan kata 'energi' berarti tenaga atau daya untuk bekerja. Kata 'kerja' menurut dokumen terinspirasi dari pemerintahan Presiden Joko Widodo, sedangkan tema 'energy' dari identitas Asian Games XVIII yaitu Energy of Asia.
Indonesia kita ketahui di tahun 2018 ini menjadi tuan rumah dari ajang olahraga bergengsi di Asia (Asian Games). Dan logo HUT RI ke 73 ini juga disesuaikan dengan Asian Games XVIII, yang mana Asian Games XVIII akan dimulai juga di bulan Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang.
Kemudian di bagian bawah logo terdapat tulisan 'Kerja Kita Prestasi Bangsa'. 'Kerja' dan 'energi' logo tersebut digambarkan dengan garis dinamis melambangkan kemajuan bangsa.

Yang mau download file logo resmi HUT RI ke-73 dibawah ini
Download Logo HUT RI 73

Semoga Negara kita Indonesia ini maju terus, dapat bersaing dengan Negara lain, aman sejahtera, subur makmur. Amiin…
Sekian dari saya semoga apa yang saya share tentang Logo Resmi HUT RI ke-73 17 Agustus 2018, bias berguna dan bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar