Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan Share Tempat Beli Domain .com Paling Murah Se-Indonesia. Sobat mau beli domain yang terpercaya dan juga murah untuk kebutuhan ngeblog saya akan merekomendasikan tempat untuk membeli domain .com yang paling murah yang pernah saya jumpai saat ini yaitu di exabytes.co.id tidak cuman menyediakan domain .com untuk top domain yang lainnya juga ada dan untuk keperluan hosting juga ada semua.

Untuk pelayanannya juga memuaskan dan untuk memote pembayarannya juga bisa melalui bank lokal indonesia, paypal, kartu credit, alfamart, dll. Untuk mendapatkan domain .com ini hanya merogoh uang sebesar Rp.119.000,00 gima murah bukan ??? dibandingkan dengan di situs lain yang lebih dari itu, lumayan ngirit. Beli domain .com ini sangat cocok para sobat blogger untuk ternak banyak blog.


Pelayanan :

- 24/7 Support Profesional
- Registrar Domain Terpercaya

Mengapa memilih Exabytes?

Dengan lebih dari 75.000 pelanggan di seluruh dunia, kami adalah salah satu penyedia hosting terkemuka di Asia Tenggara. Kami akan memastikan Anda menemukan domain yang tepat dan memiliki rumah online yang aman.

Bagaimana Caranya Beli Domain Dari Exabytes?


Cek Domain

Langkah awal sebelum membeli domain adalah melakukan pengecekan domain. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah domain yang Anda ingin beli sudah dimiliki orang lain atau belum. Misalnya kalau Anda ingin membeli www.keneono.com, cek ketersediaan nama domain di mesin pencari domain kami. Apabila sudah tidak tersedia (atau diambil orang lain), periksa daftar domain lainnya seperti .co.id, .id, .net.

Selanjutnya, jika domain domain tersedia, jangan terburu-buru. Coba periksa promo domain apa yang sedang kami tawarkan. Sebagai salah satu Web Hosting Indonesia, kami sering menawarkan promo domain murah atau bahkan domain gratis. Tanyakan saja ke live chat kami. Harga domain berbeda-beda, tergantung dengan popularitas ekstensi domain.

Persyaratan Kepemilikan Domain

Pastikan Anda telah mempersiapkan persyaratan sebelum membeli domain. Persyaratan untuk setiap ekstensi domain berbeda-beda. Misalnya domain .COM tidak memerlukan kepemilikan identitas seperti halnya ketika Anda membeli domain .CO.ID yang memerlukan kelengkapan KTP dan SIUP (atau surat ijin usaha).


Sekian artikel kali ini tentang Tempat Beli Domain .com Paling Murah Se-Indonesia, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Artikel ini hanya semata untuk memberi tau para sobat blogger, tidak ada unsur promo ataupun yang lain.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar