Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menonaktifkan Notifikasi dari Grup WhatsApp yang bikin ganggu aja. Berapa banyak grup whatsappmu ?? mungkin banyak mulai dari teman sekolah SMA, SMP, SD bahkan teman kerja dll, Nah terkadang banyak notifikasi yang muncul dalam grup dan percakapan yang tidak jelas membuat kita merasa terganggu, sebenarnya untuk menonaktifkan notifikasi yang terus menerus pada grup WhatsApp ini kita bisa lakukan dengan cara Membisukan notifikasi.


Dengan cara keluar dari grup itu sendiri kayaknya lebih ekstrim, bisa-bisa sobat dijauhi dari teman yang digrup tersebut. Nah untuk solusinya supaya tetap didalam grup dan notifikasi tidak bisa mengganggu lagi dan sobat juga masih bisa membaca percakapan dalam grup, simak tutorial dibawah ini.

Berikut Cara Menonaktifkan Notifikasi dari Grup WhatsApp :


  1. Pertama silakan buka App WhatsApp dan silakan masuk Grup WhatsAppmu yang ingin dinonaktifkan notifikasinya.
  2. Kemudian sentuh menu titik tiga pada bagian pojok atas terus pilih “Bisukan notifikasi”.

  3. Selanjutnya pilih jangkau waktu yang sobat inginkan untuk membisukan notifikasi Grup tersebut, kemudian “OKE”.

  4. Selesai, sekarang setiap kali ada anggota grup yang mengirim pesan tidak akan ada notifikasi yang muncul HP mu, namun sobat masih bisa membaca pesan-pesan dari teman grupmu jadi dengan cara ini lebih aman dan efektif.

Sekian dari saya tentang Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang sering menggaggu, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar