Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP Xiaomi Secara Permanent. Kapasitas memory yang banyak ini sangat penting dibutuhkan jika sobat sering foto-foto download video dll, tapi apalah daya jika HP sobat memorynya cuman pass-passan ditambahkan banyaknya aplikasi bawaan HP Xiaomi belum diapa-apain memory yang seharusnya 12GB menjadi 9GB. Nah mungkin aplikasi bawaan yang menurut sobat tidak terpakai ini bisa sobat hapus secara permanent (HP Xiaomi sobat sudah root).


Dengan menghapus aplikasi yang tidak terpakai bawawan HP Xiaomi (Bloatware) dapat mengurasi space ruang supaya lebih lega. Simak tutorialnya dibawah ini.

Berikut Cara Menghapus Aplikasi Bawaan / Bloatware HP Xiaomi Secara Permanent :

  1. Sebelumnya HP sobat sudah root-rootan untuk menggunakan cara ini.
  2. Pertama silakan download dan install App System App Remover >> lewat Google Play Store | Situs Resmi.
  3. Setelah selesai pasang silakan buka aplikasinya dan centang aplikasi yang yang ingin sobat remove secara permanent >> kemudian tekan tombol “Uninstall” pada bagian bawah.


  4. Tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai terjadi error itu tidak masalah.
  5. Selanjutnya silakan reboot HP sobat.
  6. Selesai.

Hapus aplikasi bawaan HP yang menurut sobat tidak terpakai/tidak ada gunanya, jangan sampai hapus aplikasi sistem yang sobat tidak ketahui, jika terjadi error/masalah saya tidak tanggung .

Sekian kali ini artikel Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP Xiaomi Secara Permanent, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar