Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen 100% Work. Untuk menghapus akun facebook sobat sendiri ini sudah disediakan di fitur facebook, namun sebagian sobat ada yang bingung saat mau menghapus akunnya didalam pengaturan facebook atau malah tidak tau sama sekali. Tenang kali ini saya akn memberikan caranya dengan jelas dan mudah.

Asalan mengapa harus delete/hapus akun facebook ??? mungkin menurut sobat sudah tidak berguna lagi, atau ada masalah di akun FB tersebut sehingga di hapus secara permanen supaya orang lain tidak bisa mengetahui atau menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuk mencari aman.


Berikut Cara Menonaktifkan atau Menghapus Akun Facebook Secara Permanen melalui browser :


  1. Pertama silakan login facebook dengan akun yang ingin di hapus permanen
  2. Kemudian kunjungi link ini https://www.facebook.com/help/delete_account . Setelah terbuka silakan klik “Hapus Akun”


  3. Selanjutnya akan muncul pop-up halaman kecil silakan masukkan password akun facebook, jika dirasa sudah manteb silakan klik “Hapus Akun”


  4. Setelah itu sobat akan mendapatkan peringatan. Yang maksudnya adalah sobat akan diberi waktu 14 hari untuk benar benar menghapus atau menutup akun facebook selamanya. Jadi sama sekali jangan melakukan login dalam waktu 14 hari agar facebook sobat benar benar terhapus secara permanen, jika dirasa berubah pikiran untuk mengaktifkan lagi akunnya bisa lakukan dengan login seperti biasanya selama 14 hari sebelum di blokir permanen.
  5. Kemudian klik “OK” selanjutnya sobat akan dibawa ke halaman depan/home facebook tandanya sudah sukses.
  6. Selesai

Itulah cara mudah menghapus akun Facebook secara permanen tanpa ribet yang mudah sobat pahami.
Sekian kali ini artikel tentang Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi blog Keneono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar