Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Paket Internet Murah Three 60GB 45rb Perbulan. Mungkin paket internet murah khususnya pada kartu three ini sebagian sobat sudah ada yang tau, untuk yang belum tau saya kasih tau hehehe.. santai saja. Internetan mungkin sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari, mungkin tanpa internet dalam satu hari saja mungkin resah wkwkwk.. dan sekarang ini harga kuota yang begitu mahal apa lagi untuk penggunya kartu telkomsel yang kuotanya dibagi-bagi ada videomax, hooq dll. Bikin kesel aja tidak ada gunanya aja :D.


Paket murah tri ini tidak selamanya bisa sobat gunakan mungkin karena saat-saat ini tri mengadakan promo paket internetan, sebenarnya paket ini daftarnya setiap hari yaitu 1500 rupiah dapet 2GB disemua jaringan, lah jika sobat berlanggan setiap hari jadi 1500x30 hari total 45rb mendapat 60GB. Nah pingin tau caranya simak dibawah ini.

Berikut Paket Internet Murah Three Bulan Maret 2GB 1500 Rupiah :

- Silakan dial *111*1#

- Terus pilih paket Rp.1500 dapet 2GB perhari


- Kemudian Next dan Next sampai selesai

- Sekarang paket 2GB perhari sudah aktif

- Untuk supaya dapet 60GB perbulan, siapkan pulsa Rp.1500 setiap harinya untuk memperpanjang paket selama sebulan.

- Untuk berhenti langganan tinggal kirim sms ke 234 ketik Stop(spasi)AU2GB


Nah itulah paket murah three bulan maret 2018 yang bisa sobat gunakan internetan disemua jaringan dan pastinya ngirit uang wkwkwk...
Sekian kali ini tentang Paket Internet Murah Three 60GB 45rb Perbulan, semoga bisa bermanfat untuk sobat semua...
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan update.an postingan yang menarik. Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar