Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum...
KENONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Aplikasi Google Chrome Terbaru 2018 65.0.3325.146 Offline Installer. Google Chrome Terbaru 65.0.3325.146 Final Offline Installer ini adalah Google Chrome Terbaru yang merupakan versi paling stabil dan pastinya dapat sobat download dengan gratis di blog keneono. Google Chrome merupakan browser yang paling ringan dan cepat untuk desktop hingga saat ini, oleh karena itu banyak sekali orang yang menggunakan dan juga terus menunggu update terbarunya untuk dipasang di laptop / pc. Dengan installer offline sobat tidak harus membutuhkan koneksi internet saat proses intallasi.



Why Choose Google Chrome Offline Installer?

Rate google Chromer starts quickly and easily download webpage google Chrome can be quickly accessed from the desktop. google Chrome instantly loads a web page. google Chrome handles interactive web pages, web applications and the javascript code at an unprecedented rate.

Simplicity google Chrome is designed based on the requirements of efficiency and convenience To search and navigation using a single window. Tabs can be arranged in any order – fast and easy. Favorite sites are always at hand: their thumbnail images are displayed on the page shortcuts. Style Thanks to the browser themes will be even brighter and more attractive Design your web browser, using color palettes, patterns, pictures and author’s schedule. Visit the gallery to google Chrome.

Year: 2018

OS: Windows 7/8/8.1/10

Language: Multilanguage

Download Google Chrome 65.0.3325.146 x32 Bit Offline Installer
Download Google Chrome 65.0.3325.146 x64 Bit Offline Installer

Fitur & Kelebihan Google Chrome :

  1. Satu browser untuk segalanya
  2. Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
  3. Lebih cepat dan mudah diakses
  4. Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
  5. Mode penyamaran
  6. Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
  7. Safe browsing
  8. Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.


Sekian kali ini tentang Aplikasi Google Chrome Versi Terbaru Maret 2018 65.0.3325.146 Offline Installer, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan aplikasi terbaru lainnya. Terimaksih.
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar