Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Link Satu Kali Klik Muncul Banyak Link. Buat sobat semua yang ingin agar link bisa muncul banyak dalam satu klik saja, mungkin sobat pernah menjumpai seperti itu misalnya seperti mau download dalam blog/web setelah klik muncul link banyak jadi kita bingung mana link yang asli atau palsu, mungkin ini yang dinamakan spam bisa juga cara ini dimanfaatkan para publisher untuk menayangkan iklan yang tampil pada link-link tersebut. Tapi kalau kebanyakan link yang muncul akan membuat kesal saja pada pengunjung.


Cara kerja script dibawah ini bisa sobat setting sesuai keinginan link yang akan muncul nantinya bisa 2 link atau lebih banyak lagi.

Berikut Cara Membuat Link Satu Kali Klik Muncul 2 Link atau Bisa lebih Banyak :

- Disini kita menggunakan text JavaScript silakan copy dan edit link sesuai link tujuan.

- Contoh Script untuk klik satu kali muncul 2 link


<a onclick="window.open('http://linktujuan.com/');window.open('http://linktujuan.com');window.open('http://fb.com/webkeneono')" href="javascript:void(0)">Klik Satu Kali 2 Link Terbuka </a>

- Keterangan : Jika ingin banyak link yang muncul lebih dari dua silakan ditambahkan lagi script ;window.open('http://linktujuan.com') dan seterusnya.

- Untuk penempatannya silakan taruh dimana saja sesuai keinginan, biasanya sih taruh di link download dalam artikel.


Contoh link yang sudah jadi silakan di klik jika ingin lihat hasilnya :

Klik Satu Kali 5 Link Terbuka

Sekian kali ini artikel tentang Cara Membuat Link Satu Kali Klik Muncul Banyak Link di postingan blog, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya... Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar