Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Melihat Tag Video YouTube Orang lain dengan mudah. Mungkin sebagian sobat para youtubers sering melakukan ini untuk mengetahui video yang viewnya banyak atau yang sedang trend untuk dilihat tag keyword yang digunakan untuk kita copy / jiplak ke video yang akan kita upload, tag ini sangat penting dalam suatu video semakin tag nya tertarget dengan baik akan berbuah hasil pada view video yang semakin banyak masuk dalam page one pencarian google/youtube.


Ada 2 cara sebenarnya untuk mengetahui tag atau keyword apa yang digunakan dalam video orang lain. Pertama, tanpa menggunakan chrome extension/Addons dan yang kedua dengan menggunakannya page view source yang sudah ada dalam menu google chrome.

Berikut Cara Melihat Tag Video YouTube dengan Addons :

  1. Instal Addons Tags for YouTube pada Browser
  2. Cek icon pada bagian kanan atas,
  3. Buka video youtube yang ingin kalian lihat tags-nya,
  4. Buka bagian deskripsi video tersebut,
  5. Dan Lihat hasilnya.



Berikut Cara Melihat Tag Video YouTube dengan Page-Source :

  1. Pertama silakan sobat buka video yang akan dilihat tag nya
  2. Kemudian tekan CTRL+ U pada keyboard untuk membuka halaman page view source atau juga bisa dengan klik kanan pilih page view source
  3. Setelah muncul jendela baru page source selanjutnya tekan tombol CTRL+ F pada keyboard untuk mencari tag keyword yang digunakan pada video tersebut
  4. Ketik kata "Keywords" pada kolom pencarian kemudian ENTER, sobat akan menemukan barisan keyword yang digunakan pada video tersebut.


Dari kedua cara diatas menurut saya yang lebih praktis dengan Addons  Tag for YouTube lebih simple, pilih sesuai yang menurut sobat lebih enak.

Itulah 2 Cara untuk melihat tag video youtube orang lain dengan mudah, semoga postingan artikel kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menmarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar