Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Aplikasi WhatsApp Untuk PC All Windows XP/7/8/10. Dengan dibuatnya aplikasi whatsapp untuk versi desktop memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus membuka WA lewat Smartphone sobat, aplikasi WA untuk computer ini wajib sobat download jika sobat seorang yang kerjanya di depan pc / yang sering main pc gunanya untuk mempermudah jika ingin membalas sebuah pesan whatsapp ke orang lain, untuk bisa menggunakan WhatsaApp versi desktop ini sobat juga harus terkoneksi dengan WhatsApp versi mobile. Untuk fitur sama seperti di Smartphone sobat.

Download WA For PC

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp di PC/Komputer :


  • Setelah proses installasi aplikasinya silakan buka WhatsApp di PC sobat
  • Terus buka App WhatsApp sobat yang di HP lalu pilih WhatsApp Web terus silakan Scan kode QR yang ada PC sobat arahkan dengan tepat otomatis akan membuat aplikasi WhatsApp yang ada di PC akan terhubung.

  • Selesai.

Jika ingin terhubung WA di PC sobat juga harus menghubungkan WA yang ada di HP harus terkoneksi internet.
Sekian kali ini artikel tentang WhatsApp Untuk PC All Windows XP/7/8/10, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar