Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Penempatan Iklan Adsense Yang Bagus Banyak Klik di Blog. Penempatan iklan adsense yang strategis dan benar salah satu terpenting buat kita untuk memulai mendapatkan pengahasilan yang optimal. Namun sebagian para blogger juga mungkin belum ada yang tau cara menempatkan iklan yang pas pada blognya.

Semakin banyak yang tayang iklan dan yang klik iklan adsense kita semakin banyak punya pengahasilannya, nah makanya mulai sekarang jika sobat belum menerapkannya silakan dicoba jika penghasilan yang sebelumnya kurang joss, coba cara dibawah ini yang akan saya bagikan.



Namun sobat jangan asal pasang code iklan di tempat yang tidak sesuai kebijakan adsense jika pengen akun adsense sobat tidak dibanned. (ntar kalau di banned mewek… wkwkwkwk).

Berikut Penempatan Iklan Adsense Yang Bagus Banyak Klik di Blog :

1. Menaruh Iklan di Bawah Header Blog



Yang pertama taruh iklan dibawah header blog/dibawah menu blog, penempatan iklan di bawah header blog akan berpotensi mendapatkan klik banyak, karena iklan langsung tayang saat pengunjung membuka blog sobat, gunakan code iklan yang responsive. 

2. Menaruh Iklan di Bawah Judul Blog / Disamping paragraph pertama



Penampatan iklan disini juga akan mendatangkan banyak klik, meningkatkan jumlah CTR adsense sobat, iklan tayang dengan sempurna saat pengunjung dating di blog.
Sobat bisa memasang ukuran iklan 336x280 atau 300x250 pilih sesuka hati.

3. Menaruh Iklan di Tengah Postingan Artikel



Menaruh iklan pada tengah-tengah postingan juga akan memberikan banyak klik soalnya pembaca akan melihat iklan saat dia scroll kebawah. Tapi jangan menaruh iklan di tengah postingan banyak-banyak akan membuat pengunjung tidak betah karena kebanyakan iklan. Gunakan ukuran iklan yang responsive / jenis iklan in-article. 

4. Menaruh Iklan di Sidebar / Pinggir



Menaruh iklan dipinggir blog ini juga akan memberbanyak klik iklan, iklan tayang dengan sempurna setelah bembaca blog scroll kebawah. Gunakan ukuran blog yang memanjang kebawah. 

5. Menaruh Iklan di Akhir Postingan



Menaruh iklan di akhir postingan akan mendapatkan banyak klik, karena biasanya seoarang pembaca akan mengeklik iklan sobat sebagai tanda terimakasih / donasi hasil dari postingan blog yang bermanfaat. Untuk ukuran iklan pilih sesuka sobat. Hehehehe… 


Itulah kelima Penempatan Iklan Adsense Yang Bagus Banyak Klik di Blog. Silakan sobat terapkan diblog semoga bisa mendapatakan banyak klik juga pengahasilan adsense yang melimpah aminn…

Salam para blogger publisher adsense, semoga bermanfaat untuk sobat semua…
Terimakasih… telah berkunjung di blog KENEONO ini. Jangan lupa kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar