Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mengajukan Banding Channel Youtube yang di Suspend. Suspend sendiri diartikan hilangnya akun/channel yotube sobat karena melanggar TOS Google. Sangat sedih mungkin bila channel youtube sobat kena suspend dari pihak google, rasanya kecewa banget pingin aja banting pc nya mungkin wkwkwk… apalagi yang sudah berjibun-jibun video/subscribe pada channelnya mungkin ada yang putus asa sudah tidak tau cara mengembalikan channel yang kena suspend.


Nah disini saya akan mencoba memberikan solusi supaya channel sobat bisa dikembalikan lagi, yang kemungkinan insyallah work tapi saya tidak jamin, mungkin juga tergantung pada channel youtube kita kalau konten ori bukan reupload kemungkinan besar akan di terima kembali pengajuan bandingnya kalau konten reupload iya hanya google yang tau, tapi berusahalah sebelum mencobanya.

Berikut Cara Mengajukan Banding Channel Youtube yang di Suspend 100% Work :

  • Ketika sobat mau ajukan banding channel youtube usahakan melakukan banding 24 jam sebelum menerima pemberitahuan tersuspendnya channel youtube sobat yang dikirm ke email.
  • Kunjungi link url dibawah ini untuk mengisi formulir pengajuan banding, isi data dengan lengkap sesuai akun youtube.
    https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube&rd=1


    Keterangan:
    * Masukan Nama Lengkap sobat:
    * Alamat Email yang Sobat gunakan untuk login ke akun/ channel Youtube:
    * Alamat Email yang digunakan untuk menghubungi Sobat:
    * Url Channel Youtube yang ditangguhkan:
    * Masukan Descripsi/ Penjelasan Anda tentang Akun/ Channel yang mau di banding

  • Untuk memasukan penjelasan descripsi pengajuan yotube ini juga penting, nah disini saya berikan contoh kata pengajuan banding youtube. (mengapa pakai bhs. Biar cepet diterima) mungkin kalau pakai bhs. Indo juga gpp. Silakan copy kata dibawah ini.

    
    Hello Youtube,
    
    My YouTube channel (sebutkan nama channel YouTube kamu) Has recently been suspend " due to multiple or severe violations of youtube's policy against Spam, gaming, misleading content, or other of service violations"
    
    I believe i have bot violated these policies. i've never used spamor tgas in my descriptions, irrelevant tags or titles. or any other methods in attempt to cheat the system, mislead or offend my viewers.
    
    I believe the flagging of my videos was not legatimate, it was most likely meant to cause problems for me and my channel. i work hard to produce content daily and love what i do, just as i care about my audience.
    
    I'd like to ask you to review again my videos once more and resistate my channel if the flags against theme appear to be galse.
    
    Please give me a second chance AnD I promise yout that you will not get any tiny problem or spam with my channel. Thanks And I will wait for Your Reply Email with a happy news.
    
    Best Regards,
    
    (Nama Channel Kamu)
    

    Keterangan:* Tulisan (Nama Channel Sobat) ganti dengan nama channel youtube kamu.

  • Terakhir kalau sudah semuanya klik Sumbit/Kirim dan silakan sobat tunggu ada email masuk 1-2 hari dan semoga hasilnya sukses diterima kembali channel youtubenya.

Sekian artikel kali ini tentang Mengajukan Banding Channel Youtube yang di Nonaktifkan, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog KENEONO ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar