Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Alat yang dibutuhkan untuk menjadi Creator YouTube. Untuk menjadi youtuber yang prefesional disini kita harus membutuhkan alat-alat tambahan untuk menjadikan konten video akan lebih menarik yang enak saat di tonton orang, untuk menjdi seorng youtuber tidak mudah seperti yang kita bayangkan yang hanya saja upload video saja, akan tetapi kita juga harus memikirkan isi konten dari video ini supaya bisa mendatangkan viewer yang lebih banyak dan tidak lupa juga kita harus meyiapkan alat-alat yang kita gunakan untuk membuat video yang keren, dengan hasil video yang sudah kita upload akan menjadikan pundi-pundi penghasilan dari pihak google adsense.


Berikut alat-alat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Creator Youtube Professional :


  1. Kamera

    Alat yang pertama ini sangat penting untuk proses dalam pembuatan video, disini sobat bisa menggunakan camera smartphone sobat / beli camera yang lebih bagus jika ada modal, semakin jernih dalam video kita semakin banyak pula pengunjung di channel youtube sobat.
  2. Microphone / Rekaman

    Alat yang kedua ini digunakan untuk merekam suara sobat jika suara hasil dari rekaman videonya jelek bisa di akalin ditambahkan suara yang khusus dari rekaman suara ini, biasanya cara ini untuk video tentang tutorial, cara-cara membuat apa….
  3. Stabilezer Kamera / Tripod

    Alat ini sangat dibutuhkan dalam proses pembuatan video mengapa begitu? Supaya hasil dari video kita ini tidak goyang / bergerak hancur, jika hasil video kita jelek orang yang telah menonton video kita akan kecewa dan dislike video akan banyak.
  4. Software Video Editor


    Setelah proses rekaman videonya kita proses lagi tidak langsung upload di youtube, perlu kita rangkai di edit lagi supaya hasil dari videonya lebih bagus lagi, disini sobat bisa tambahkan title/teks tulisan, music, slide, effect dll.
  5. Koneksi Internet


    Yang terakhir ini sangat penting, jika sobat ingin upload tanpa adanya jaringan internet maka diakan bisa upload video di youtube, semakin kenceng kecepatan internet semakin cepet pula proses pengaupload.annya.

Nah, berikut sedkit yang bisa saya sampaikan untuk Menjadi seorang YouTuber professional perlu modal untuk menjadikan konten video yang bagus.
Semoga artikel kali ini yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk sobat semua.. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar