Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan membagikan 10 Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik 2020 di Android. Zaman semakin canggih kita di mudahkan dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, sekarang ini dengerin music tidak seperti dahulu kalau mau dengerin music lewat radio, cd/kaset dan tv. Nah sekarang mah gak pake repot lagi setiap orang bisa dengerin music/lagu kesukaannya langsung lewat hp androidnya dengan gratis hanya saja bermodalkan internet/kuota.


Banyak aplikasi untuk dengerin music di Play Store tapi disini saya akan membagikan beberapa aplikasi dengerin music yang terbaik. Jika sobat bingung mau pilih yang bagus coba aplikasi-aplikasi dibawah ini untuk menjadi referensi sebelum mengunduhnya.

Berikut Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik di Android :



Aplikasi pemutar musik yang pertama yaitu JOOX Music. Dengan menggunakan aplikasi ini, sobat dapat melakukan streaming musik yang sobat sukai secara gratis. Jutaan lagu dapat sobat cari dan dapat sobat download untuk di putar dalam offline. Hanya dengan mengetikkan judul lagu yang ingin sobat putar, sobat dapat dengan cepat mendengarkan lagu tersebut dalam hitungan detik saja.

Selain itu, fitur-fitur keren dari JOOX Music diantaranya adalah sobat dapat mengakses musik secara instan, lagu barat ataupun lokal, radio JOOX, rekomendasi playlist, real time sharing.

 Dengan adanya fitur tersebut, tentu sobat makin betah dalam mendengarkan musik secara online dengan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, sobat dapat dengan mudah mendengarkan musik sesukamu kapanpun dan dimanapun.



Bagi sobat yang hobi mendengar lagu-lagu remix, pasalnya sobat harus mencoba aplikasi bernama MixCloud ini. Dalam aplikasi ini, nantinya sobat bisa mendengar jutaan lagi remix keren yang lagi hits yang di upload oleh penyiar radio maupun DJ ternama. Terdapat beragam kategori musik yang anak muda banget, mulai dari EDM, Deep House, Dubstep, dan jenis musik keren lainnya.



SoundCloud memungkin sobat dalam mendengarkan lagu lebih banyak musik baru & audio yang tersedia dalam aplikasi ini. Sobat dapat mencari musik yang sobat ingin dengarkan, sobat juga bisa melihat coveran dari musik yang ingin sobat pilih.

Yang menjadi keunikan dari aplikasi ini adalah pengguna SoundCloud dapat merekam suara lalu membagikannya ke aplikasi ini. Sobat juga dapat mendengarkan audio yang dikirimkan oleh pengguna SounCloud lainnya. Banyak sekali lagu yang tersedia di SoundCloud, seperti rock, elektronik, musik klasik, musik house, dan masih banyak lagi.

Sobat dapat menemukan musik yang sedang tren di dunia, lalu dapat mengumpulkannya ke playlist SoundCloud sobat. Kapanpun dan dimanapun, kini sobat dapat mendengarkan lagu-lagu keren dengan menggunakan aplikasi SoundCloud ini. Tentu sobat bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google PlayStore.

4. Shazam


Pada dasarnya Shazam memiliki sebuah fitur yang cukup unik dibanding aplikasi pemutar musik sebelum-sebelumnya. Dimana ia mampu mengidentifikasi judul lagu yang sedang sobat dengar melalui televisi, radio, dan lain sebagainya.

Selain itu, sobat pun bisa mendengarkan deretan musik yang sedang hits saat ini melalui tracklist yang telah tersedia. Koleksi musik disini secara rutin di update. Sehingga sobat tak akan ketinggalan perkembangan musik yang lagi hits saat ini.




Spotify Music membantu sobat dalam mengakses musik dengan mudah ke dalam dunia musik yang tersedia diseluruh dunia. Sobat dapat memilih artist serta album dengan mudah. Tidak hanya itu, sobat juga dapat membuat playlist lagu dalam aplikasi ini. Hanya dengan hitungan detik, sobat dapat menemukan jutaan lagu di dunia yang dapat sobat putar secara gratis dengan menggunakan aplikasi Spotify Music. 




Di LangitMusik, sobat bisa menikmati streaming dengan jutaan lagu yang dapat didengar secara online ataupun didownload untuk diputar dalam mode offline. Melalui aplikasi buatan anak bangsa ini, sobat bisa mendapatkan rekomendasi playlist pilihan dari "Music Director" yang sedang hits saat ini, baik musik dari Indonesia maupun Barat.



NoCopyrightSounds (NCS) merupakan sebuah genre musik masa kini yang menawarkan kualitas musik yang berbeda dibanding yang lainnya. Yang dimana nantinya pengguna bebas mendengarkan lagu-lagu terbaik yang terdiri dari berbagai genre, seperti Dubstep, DeepHouse, Electro, Progressive, dan Trance.

Aplikasi ini memang dirancang untuk pencinta musik sejati yang suka dengan tipikal lagu clubbing. Dengan tampilan user interface serta navigasi yang simpel, pengguna dapat menemukan musik yang ia mau dengan mudah dan cepat. 




Aplikasi yang satu ini dikemas dengan tampilan UI yang mirip dengan YouTube. Jika di YouTube sobat harus mencari-cari lagu yang enak didengar, namun disini sobat hanya perlu melihat tracklist yang telah tersedia. Yang mana sobat akan mendengarkan musik sekaligus melihat video dari musik itu sendiri.

Disini sobat bisa menikmati 100 genre musik yang terdiri dari Electronic, Soul, Hip-Hop, Reggae, Rhythm & blues, Disco, Jazz, dan masih banyak lainnya. Takut kudet dengan musik-musik yang sedang hits saat ini? Aplikasi buatan DJiT ini bisa sobat andalkan.



Jika sobat mengetikkan "Spinrilla" di Google Play, mungkin akan sedikit bingung mengapa logo aplikasi ini bergambar Gorila. Meskipun agak sedikit aneh, aplikasi yang belum begitu familiar ini patut sobat coba, apalagi buat sobat yang suka mendengarkan musik DJ dan genre sejenisnya.

Selain bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara online, disini sobat pun bisa menyimpan musik yang telah sobat dengar sebelumnya. Dengan kata lain sobat bisa mendengarkannya secara offline.



Aplikasi pemutar musik online yang terakhir yaitu Deezer ini mungkin tak jauh berbeda dengan JOOX. Bagaimana tidak, kedua aplikasi tersebut sama-sama menyediakan jutaan lagu yang sedang hits dari berbagai genre, seperti lagu pop, rock, dan masih banyak lagi.

Dalam aplikasi besutan Deezer Mobile ini, nantinya sobat dapat mencari lagu favoritmu dengan mudah sekaligus melihat liriknya secara langsung dilayar. Hebatnya lagi, pengguna dapat membuat playlist lagu favoritnya sendiri yang dimana nantinya dapat memutar musik secara offline.


Itulah artikel tentang 10 Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android terbaru 2020, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih....
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar