Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share beberapa Situs URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal Membernya. Apa url shortener itu ?? yaitu pemendek link fungsinya link yang tadinya panjang akan menjadi pendek dengan tujuan supaya mudah diingat dan link akan lebih ringkas.

Apakah hanya dengan short ulr saja bisa mendapatkan penghasilan ?? iya bisa, sekarang ini banyak situs url shortener yang terbukti membayar publishernya, hanya dengan banyak pengunjung ke url shortener sobat akan banyak pula penghasilan nantinya.


Link url yang akan kita shorter akan berubah tidak seperti asalnya, tapi jangan khawatir setiap situs pemendek link pasti memberikan arahan ke link aslinya sehingga link tujuan sebenarnya masih tetep bisa di akses.

Berikut Situs URL Shortener Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal :

  1. Adf.ly

    Pada pernah lihat kan url shortener yang ini, biasanya digunakan para blogger. url shortener ini mungkin salah satu situs url shortener terbukti membayar publishernya.

    Pengguna url shortener ini masih cukup banyak, karena iklan pada peralihan web tidak begitu banyak, tidak mengganggu pengunjung.

    Minimum Withdrawal : $5
    Komisi Referal : 20%
    Pebayaran Per 1000 Views: Up to $9 (perkiraan saja)
    Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, dan Payza
    Waktu Pembayaran : Harian


  2. Ouo.io

    Ouo.io merupakan salah satu tempat url shortener yang berkembang pesat, tampilan websitenya tanpa simple enak dilihat dan banyak penawaran yang menggiurkan.

    Bagainya tidak menggiurkan?? paling kecil saja dihargai $1.5/1000 views. itu baru rate minimumnya belum lagi kalau rate besarnya.

    Minimum Withdrawal : $5
    Komisi Referal : 20%
    Pembayaran Per 1000 Views : Up to $5 (Minimum $1.5)
    Metode Pembayaran : Paypal & Payza
    Waktu Pembayaran : Tanggal 1 dan Tanggal 15




  3. LinkShrink.net

    Situs pemedek link ini juga tidak kalah sama situs lainnya, dari segiti tampilannya yang elegan dan enak dilihat membuat banyak para pengunjung betah menggunakan url shortener ini.

    Pemendek link yang satu ini juga memberikan bayaran per 1000 views yang cukup besar, untuk pengunjung lokal indonesia dihargai sekitar $1.9/1000 views.

    Minimum Withdrawal : $5
    Komisi Referral : 20 %
    Pembayaran Per 1000 Views : Up to $4.95
    Metode Pembayaran : Paypal, Bitcoin, dan Payza
    Waktu Pembayaran : Instan


  4. Linkbucks.com

    Situs pemendek link ini salah satu situs shortener url yang sudah cukup begitu lama sperti Adf.ly, pemendek link ini masih banyak dipakai penggunanya karena sngat cocok dengan tampilannya yang simple.

    Minimum Withdrawal : $10
    Komisi Referal : 20%
    Pembayaran Per 1000 Views : Up to $9
    Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, dan Payza
    Waktu Pembayaran : Instant


  5. Fas.li

    Situs pemendek link yang terakhir ini memberikan rate yang cukup lumayan bagi pengunjung lokal indonesia rate sekitar $0.80/1000 views.

    Untuk rate tinggi negara luar yaitu negara United Stated / Amerika dengan rate sekitar $12/1000 views.

    Minimum Withdrawal :  $5
    Komisi Referal : 10%
    Pembayaran Per 1000 Views : Up to $12
    Metode Pembayaran : Paypal, Payza
    Waktu Pembayaran : Tanggal 1 & 15



Diatas itulah beberapa situs url shortener yang cukup baik untuk mendapatkan penghasilkan tambahan bagi para blogger, tapi jangan sampai banyak-banyak menggunakan url shortener karena akan membuat para pengunjung blog akan membuat kesal dengan adanya banyak link.

Sekian artikel kali ini tentang Situs URL Shortener Terbaik dan Membayar Termahal, semoga bermanfaat untuk sobat semua...

Kunjungi terus blog Kene Ono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya..
Terimakasih,..
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar