Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mengganti Package Name Apk Android. Arti dari Package Name yaitu nama paket dalam subuah aplikasi android yang berada didalam inti apk tersebut, disetiap apk android pasti ada yang namanya packagename ini, nah jika apk tersebut mengalami error atau mau diganti packagenamenya tanpa harus ribet kita bisa menggunakan apk edito pro.


APK Editor Pro merupakan aplikasi tools premium untuk android yang dapat anda gunakan untuk mengedit, clone dan bahkan membongkar source code aplikasi (.APK) Android.
Dengan aplikasi APK Editor Pro ini, anda dapat dengan mudah mengedit sebuah aplikasi (.apk) seperti mengganti background latar belakang, mengatur ulang tata letak dan bahkan dapat dengan mudah menghapus iklan yang ada pada aplikasi android tersebut.


Berikut Cara Mengganti Package Name Apk Android dengan Apk editor pro :

  • Download Apk Editor Pro Disini jika belum punya
  • Buka Apk Editor Pro, lalu pilih aplikasi yang ingin dirubah packagenamenya bisa apk yang sudah diinstall atau bisa berupa filenya yang belum diinstall

  • Disini saya coba edit packagename Apk editor pro klik lalu pilih "Common Edit"

  • Kemudian silakan edit sesuka hati sobat yang ada disitu, Setelah itu klik "Save" dan tunggu sampai proses selesai

  • Selesai...

Sekian artikel kali ini tentang Cara Mengganti Package Name Apk Android, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..
Kunjungi terus blog Kene Ono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya..
Terimakasih atas kunjungannya di blog ini..
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar