Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Cepat Supaya Diterima Google Adsense Full Approve. Siapa sih yang gak mau mendaptakan pundi-pundi penghasilan tambahan dari hasil nulis artikel diblog, pastinya sobat semua yang mempunya blog pingin juga merasakannya atau yang sudah daftar masih dihiraukan oleh pihak google, tapi jangan khawatir kali saya akan memberikan tips-tipsnya supaya cepat diterima Google Adsense.


Berikut Cara Cepat Supaya Diterima Google Adsense :

  1. Template / Tema
    Wajib gunakan template blog sobat yang memiliki user interface yang menarik dan responsive. Kalau template blog kita berantakan google akan menolak cintamu. wkwkkwk...

  2. Widget
    Lengkapi blog sobat dengan widget ( Seperti:  Artikel Terbaru, Tag, Social Media, Artikel Terpopuler ).

  3. Menu Navigasi
    Lengkapi blog dengan menu seperti About, Kontak, Sitemap, TOS, Privacy Policy.

  4. Artikel Yang Menarik
    Gunakan kata-kata yang unik / menarik saat nulis artikel, supaya orang saat membaca mudah dipahami, jangan lupa tambahkan minimal 1 gambar dalam 1 artikel, dan jangan asal copas dari blog orang lain.

  5. Update Artikel
    Terakhir yaitu saat melakukan pendaftaran sobat harus posting artikel terus setiap hari. Minimal 2 artikel lebih banyak lebih bagus.


Sekian artikel dari saya tentang Cara Cepat Supaya Diterima Google Adsense, itulah sedkit dari saya yang bisa sobat terapkan untuk memulai mendaftarkan blognye ke google adsense, semoga bermanfaat untuk sobat-sobat semua.

Jika ada yang kurang pass atau salah nulis saya minfa maaf, saya hanya seorang newbie.

Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar