Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Iklan In-Feed Google Adsense. Iklan jenis ini sebelumnya juga sudah saja jelaskan di post artikel sebelumnya. Iklan tipe "content in feed" merupakan iklan yang bisa dipasang berada diantara artikel terbaru atau iklan terkini, iklan jenis ini sangat cocok apabila disandingkan dengan artikel berita maupun produk.


Terkadang iklan tipe "content in feed" ini menampilkan iklan yang relevan apabila diletakkan tepat dibawah artikel terkini atau terbaru, dan akan menampilkan iklan secara random (iklan tidak relevan dengan isi blog) jika diletakkan di dalam artikel. Disini saya memberikan tutorial membuat iklan in-feed ads bagi yang belum mengetahuinya.


Berikut Cara Membuat Iklan dalam feed Adsense Terbaru:

  • Pertama silakan sobat masuk dashboard Adsense Pilih pada menu Iklan > Ringkasan pilih tab menu Menurut unit iklan, kemudian buat unit iklan baru pilih jenis Iklan dalam feed.


  • Selanjutnya masukkan url yang akan dipindai menyesuaikan iklan, terus klik PINDAI HALAMAN.


  • Jika dirasa susah cocok / benar langsung klik BERIKUTNYA.


  • Kemudian isi nama unit nya dan atur tampilan iklannya sesuka hati terus klik SIMPAN DAN DAPATKAN KODE.



  • Terakhir copy code iklannya dan taruh di blog sobat yang ingin di tampilkan
  • Selesai

NB : Jika code iklannya ingin ditaruh di HTML Template silakan di parse terlebih dahulu biar tidak terjadi error saat menyimpan.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Iklan dalam feed Google Adsense, semoga bias bermanfaat untuk sobat semua…

Kunjungi terus blog Kene Ono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar