Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Download Opera Browser Offline Installer Terbaru 67.0.3575.115 Final 2020. Opera ini merupakan salah satu browser tercepat dan ringan yaitu seimbang dengan google chrome, begitu juga dengan fitur"nya tidak kalah sama browser lainnya semakin diperbarui semakin ada fitur" baru lagi. Nah sobat yang belum download atau belum di update Operanya silakan di updata ke yang lebih baru ini.

Beberapa fitur dan penyesuaian baru lainnya termasuk menggulir ke bagian atas halaman web hanya dengan mengklik tab dan tombol bookmark impor ditambahkan ke pengelola bookmark. Kami juga memperkenalkan peningkatan pada pop-out dan tab video, mode pribadi yang didesain ulang, dan banyak lagi.

Opera 67 meningkatkan kecepatan penelusuran
Kami terus membuat Opera lebih cepat. Di Opera 58, yang sekarang dikompilasi dengan Clang (Windows), Anda akan melihat peningkatan kinerja pada tes benchmark seperti Speedometer 2.0 baru. Kami menantang Opera 56 (berjalan di HP Spectre dengan Windows 10) ke tes kecepatan terhadap Mozilla Firefox 74 terbaru. Hasilnya: Opera 38% lebih baik daripada Firefox.

Salah satu keunggulan dari Opera browser ini adalah pemorfa ringan tidak memakan ram banyak sangat cocok untuk pc yang spek minim, dengan Offline Installer ini sobat tidak usah download lagi melalui jaringan internet setelah install, silakan download dibawah.

Download Opera 67.0.3575.115 Final Offline Installer For Windows 2020
Download Opera Terbaru 32 Bit
Download Opera Terbaru 64 Bit


Opera Release Notes :

  • Highlights for today’s stable release are listed below : full changelog
  • Today’s release is our Stable candidate, and as such should only deliver Stable quality.
  • Chromium was updated to version 667.0.3575.115.
  • Let us know if you’ll find anything frustrating in this build.

Sekian kali Sekian kali ini tentang Opera Browser Terbaru 67.0.3575.115 Offline Installer 2020, semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar