Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Notepad++ Terbaru v7.6.4 2019. Notepad++ ini merupakan aplikasi text editor yang sangat berguna bagi sobat jika sobat seorang developers dalam pembuatan program atau sobat yang suka edit" seperti, code html, edit html template dll. Sangatlah penting bagi sobat untuk dari segi fitur"nya sangat lengkap, ringan dan bagus lah pokoknya kalau gak punya aplikasi ini rugi dah wkwkwk.. aplikasi ini gratis untuk semua orang.


Beberapa bahasa pemrograman yang didukung oleh software ini sebagai berikut:
ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autoIt, Batch, C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS, D, Diff, Flash ActionScript, Fortran, Gui4CLI, Haskell, HTML, Berkas INI, InnoSetup, Java, Javascript, JSP, KiXtart, LISP, Lua, Makefile, Matlab, MS-DOS, NSIS, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, Postscript, PowerShell, Properties file, Python, R, Resource file, Ruby, Shell, Scheme, Smalltalk, SQL, TCL, TeX, Visual Basic, VHDL, Verilog, XML, YAML.

Download Notepad++ 32 Bit
Download Notepad++ 64 Bit

Notepad++ v7.6.4 bug-fixes:
  1. Add SWIFT language support.
  2. Fix replace in files regression.
  3. Enhance Find Replace dialog (resizable & remove search direction radio buttons).
  4. Fix a crash issue while doing a column insertion on a CJK unicode document.
  5. Fix repeated notification dialog for modification from outside of Notepad++.
  6. Fix a visual glitchy during tab drag and drop.
Sekian artikel kali ini tentang Notepad++ Terbaru 2019, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar