Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share tentang Daftar Negara Nilai BPK (CPC) Tertinggi Google Adsense. Bagi sobat yang masih mendapatkan penghasilan dari google adsense yang kurang maksimal hasilnya ini perlu di klarifikasi lagi, padahal pengunjung atau viewer nya sudah banyak beribu-ribu tapi itu semua kebanyakan hanya dari Negara Indonesia.

Ntah mengapa BPK/CPC Negara Indonesia sangat kecil dibandingkan dengan Negara lainnya. Maka dari itu penghasilan sobat kurang maksimal padahal yang klik iklan banyak tapi nilai cpc nya kecil.


Sekarang coba sobat mulai riset dengan menarjetkan ke Negara-negara yang maju, pastinya pendapatan sobat akan lebih banyak lagi, solanya nilai cpc/klik lebih gede. Nah disini sobat harus menulis konten yang sesuai Negara target cohtoh: nulis artikel pakai bhs. Inggris – Upload video luar ini untuk Youtube. Perlu sobat ketahui nilai BPK/CPC Negara-negara yang paling Gede dibawah ini :

Berikut Daftar Negara Nilai BPK (CPC) Tertinggi Google Adsense :

  1. Australia
  2. Amerika serikat 
  3. Selandia Baru
  4. Slovakia
  5. Inggris
  6. jerman
  7. Norwegia
  8. Belanda
  9. Kanada
  10. swiss
  11. Swedia
  12. Spanyol
  13. Russia
  14. Maccau
  15. India
  16. Hongkong
  17. Finlandia
  18. Denmark
  19. Singapura
  20. Meksiko
  21. Brazil
  22. UEA (uni emirat Arab)
  23. Jepang
  24. Belgia
  25. Pilipina
  26. Nigeria
  27. Prancis
  28. Ceko
  29. Argentina
  30. Ukraina
  31. Polandia
  32. Taiwan
  33. Malaysia
  34. Luxemburg
  35. Irlandia
  36. Indonesia
  37. Yunani
  38. Vietnam
  39. Tunisia
  40. Thailand

Dari urutan daftar list Negara diatas bisa coba sobat langsung praktekkan untuk menarjetkan ke negara yang cpc nya besar untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense yang maksimal.

Sekian artikel kali ini tentang Daftar Negara Nilai BPK (CPC) Tertinggi Google Adsense. Semoga bermanfaat untuk sobat semua..

Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar