Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mendapatkan VPS  Gratis Terbaru 2017. VPS ini sering yang digunakan buat internetan gratis / gretongers pasti tidak luput dari yang namanya SSH, SSH mulanya itu dari sebuah VPS yang diinstall dengan script untuk dijadikan sebuah SSH, nah disini saya memberikan tutorialnya untuk mendapatkan VPS gratisnya (Trial) trialnya ini lumayan lama yaitu selama 2 bulan tanpa bayar sepesierpun. Cocok sekali buat sobat yang ingin mencoba belajar membuat ssh dari vps dan belum ada modal.


VPS ini sobat bisa buat secara gratis di aruba cloud, minggu-minggu ini memang aruba cloud menjadi perbincangan hangat di beberapa grup gretongan. Karena dengan aruba cloud sobat dapat membuat vps gratis dan tentunya terbaru pada tahun 2017 ini.

Berikut Cara Mendapatkan VPS  Gratis Terbaru 2017 :

- Pertama klik link ini untuk mendaftar  https://www.arubacloud.com/free-trial.aspx

- Lalu isi semua formulir pendaftarannya dengan benar seperti dibawah ini : 


- Gunakan nomer HP yang masih aktif nantinya voucernya akan dikirim ke nomor tersebut 

- Jika sudah maka sumbit request.


- Tunggu hingga maksimal 1x24 Jam maka mbah mendapatkan kode kupon melalui sms dari nomer hp yang sudah diisi dalam formulir tsb

- Jika sudah mendapatkan sms, segeralah pakai kupon tersebut karena jika tidak kemungkinan besar nanti kupon sudah tidak bisa digunakan.

- Setelah itu masukan kode kupon tersebut melalui link yang sudah disediakan di sms
Maka sobat mendapat kupon 2euro dan berhak mendapatkan vps gratis selama 2 bulan dari aruba cloud, 

- Untuk masuk control pannel / dashbord aruba cloud silakan cek emailnya dan silakan untuk otder vpsnya di control pannelnya. 

- SELESAI

Sekian artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan VPS  Gratis Terbaru 2017,  semoga bermanfaat untuk sobat semua... 
Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih.../div>
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar