Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Subscribe Box di Blog, manfaat memasang Subscribe Box di blog kita akan mendapatkan pengunjung setia dari si pengunjung blog kita yang telah memasukkan E-mail nya di kolom Subscribe Box yang telah disediakan. Dengan berlangganan melalui email otomatis akan mendapatkan artikel terupdate/terbaru dari blog kita.


Berikut Cara Membuat Subscribe Box di Blog :


- Pertama silakan masuk Dashboard blogger pilih menu Tata Letak -> pilih tempat untuk meletakkan SubscribeBox terus klik Tambahkan Gadget.


- Kemudian silakan pilih HTML/JavaScript.


- Setelah itu masukkan Script di bawah ini dengan mode HTML.


<div class='widget enews-widget' id='enews-ext-2'><div class='widget-wrap'><div class='enews'><h4 class='widget-title widgettitle'>BERLANGGANAN VIA EMAIL</h4><form action='https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify' method='post' target='popupwindow' onsubmit="window.open('https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=Blog-Plazzasoft', 'popupwindow', 'scrollbars=yes,width=550,height=520');return true"><p><span style="font-weight:bold;">Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog KENE ONO</span>.</p><input type='text' name='email' placeholder='Alamat Email'/><input type='hidden' value='BlogKeneOno' name='uri'/><input type='hidden' name='loc' value='en_US'/><input type='submit' value='BERLANGGANAN'/></form></div></div></div><style type='text/css'>.enews-widget {background-color:#38424B;color:#FFF;padding:20px !important;margin-top:10px}.enews-widget h4 {font:17px/18px 'Oswald',Arial;margin:0 0 20px 0}.enews .screenread {height:1px;left:-1000em;overflow:hidden;position:absolute;top:-1000em;width:1px}.enews-widget input {font-size:15px;margin-bottom:15px;box-sizing:border-box;background-color:#FFF;border:2px solid #FFF;color:#333;padding:9px 11px;width:100%}.enews-widget input[type="submit"] {font:16px/20px "Oswald",Arial;background-color:#01AEFF;color:#FFF;margin:0;width:100%;border:none;cursor:pointer}.enews-widget input[type="submit"]:hover {background-color:#0173B2}</style>



- Terakhir klik Simpan, dan lihat hasilnya.

Keterangan :
  • Ganti kata-katanya sesuai selera sobat.
  • Ganti ID feedburner value='BlogKeneOno' sesuai id feedburner sobat.
Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Subscribe Box di Blog, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar