Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Site - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Agar Lolos Copyright Youtube untuk Youtuber Pemula, Jika sobat seorang youtubers yang suka reupload video orang hhihi... sebenarnya ada banyak cara agar bisa lolos copyright salah satunya yang akan saya jelaskan dibawh ini.

Dengan melalukan edit pada video ini sangat penting, mengapa?? jika sobat download video dari youtube langsung di upload ke channel youtube tanpa di edit terlebih dahulu maka tidak lama lagi channel youtube sobat akan kebabat/banned pihak youtube.


Dengan meminimalisir dengan cara dibawah ini kemungkinan akan aman pada channel youtube sobat, kalau channel aman uang akan mengalir sendiri ke adsense sobat.  


Berikut Cara Edit Video Agar Lolos Copyright YouTube:

  1. Edit pada bagian suara dari video yang akan sobat upload, ubah volume audio yang terpenting. jadi akan membedakan suara yang asli sama yang sobat edit.
  2. Tambahkan Opening Video dan Closing Video (Intro/Outro) dengan durasi yang tidak hanya sebentar saja. tapi jangan terlalu lama agar penonton tidak memberikan dislike pada video sobat.
  3. Tambahkan Frame / Gambar, jika kalau teman-teman disini ingin menambahkan frame, berikanlah frame video yang bergerak, atau video sederhana yang bergerak. misalnya seperti video efect yang bergerak sebagai background dari video utama sobat.
  4. Speed Video / durasi Video. nah disini sobat harus memotong-motong video dan mengacaknya. yups bener... catet ya... mengacaknya..!! dan berikan durasi yang slow atau speed tinggi pada video yang telah diacak, agar video yang dihasilkan terlihat berbeda dan berkesan melompat2 namun rapi.
  5. Effect Blur, kalau effect blur itu sekedar diberikan pada video moment yang tidak penting menurut saya, misalkan ada adegan yang tidak terlalu menarik.
  6. Ubah Contras Warna, biasnaya para reupload maen dibagian ini gan agar video yang sudah ada sangatlah berbeda dalam hal warnanya. Tapi ingat warna yang diubah haruslah sangat berbeda. Misalkan video yang asli berwarna, namun video reupload mungkin ditambahkan lagi kontrasnya.
  7. Berilah Judul yang menarik pada video sobat.. nah ini paling penting dalam dunia youtubers orang yang lihat biasa pertama kali yang dilihat pasti dari judul video tersebut, nah jika video judul kita menarik kemungkinan banyak yang nonton dan video kita akan masuk dalam percarian utama di bagian search.


Sekian kali ini artikel tentang Cara Lolos Copyright Youtube untuk Youtuber Pemula, semoga bermanfaat untuk sobat semua..
Kunjungi blog ini terus untuk mendapatkan artikel menarik lainnnya...
Terima kasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar