Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Delphi 7 Lite Terbaru Full Version, Jika sobat seorang programers atau seorang newbie seperti saya ini, sangat cocok dengan aplikasi ini soalnay aplikasi ini mudah di mengerti bahasa pemprogramannya dan untuk fitur"nya udah lengkap begitu juga hasil build-projectnya ukuran filenya kecil dan tidak memakan RAM begitu banyak.


Baca juga : Delphi 7 Lite Terbaru Full Version

Pengertian tentang delphi sendiri yaitu sebuah IDE Compiler untuk bahasa pemrograman Pascal dan lingkungan pengembangan perangkat lunak. Produk ini dikembangkan oleh CodeGear sebagai divisi pengembangan perangkat lunak milik Embarcadero, divisi tersebut sebelumnya adalah milik Borland. Bahasa Delphi, atau dikenal pula sebagai object pascal (pascal dengan ekstensi pemrograman berorientasi objek (PBO/OOP)) pada mulanya ditujukan hanya untuk “jendela mikocok”, namun saat ini telah mampu digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Linux dan Mikocok(dot)NET framework (lihat di bawah).

Dengan menggunakan Free yang merupakan proyek opensource, bahasa ini dapat pula digunakan untuk membuat program yang berjalan di sistem operasi Mac OS X dan Mikocok Jendela CE Pada tanggal 8 Februari, Borland mengumumkan akan melepas seluruh jajaran produk pengembangan aplikasi komputernya termasuk di antaranya Delphi, untuk itulah Borland membentuk perusahaan baru dengan nama CodeGear sehingga terpisah dari Borland. Saat ini Delphi menjadi bagian dari jajaran IDE milik Embarcadero Technologies setelah Embarcadero Technologies mengakuisisi CodeGear.

Hal ini disebabkan karena kerugian yang terus menerus selama 2006 rugi bersih sebesar $53.1 juta, 2007 rugi bersih $61 juta. Sehingga pada tahun 2008 saat CodeGear menderita rugi bersih $22.3 maka CodeGear dijual ke Embarcadero seharga $23 juta untuk menutupi rugi bersih ini.

Download Delphi7 Lite v7.3.4.2 Full Version
Download Link >>

Sekian artikel tentang Delphi 7 Lite Terbaru Full Version, semoga bermanfaat untuk sobat semua...
Kunjungi terus blog Kene Ono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar