Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menambahkan Metode Pembayaran Google Adsense dan Verifikasi Bank. Bagi publisher google adsense yang penghasilannya udah sampai ambang yang telah ditetapkan google adsense, jika ingin mengambil bayaran pertamanya masih bingung silakan ikuti tutor dibawah ini cara menambahkan motode pembayaran dengan bank.


Berikut Cara Menambahkan Metode Pembayaran Google Adsense dan Verifikasi Bank :


1. Pertama silakan masuk dashboard Google Adsense pilih menu Setting > Payments >  TAMBAHKAN METODE PEMBAYARAN.


2. Selanjutnya isi data sesuai Bank kita sendiri, (Disini saya pakai bank  BRI). Kalau sudah diisi dengan benar klik SIMPAN. Setelah itu google adsense akan mengirim anda beberapa uang kurang dari Rp1000 ke rekening bank yang kita pakai tadi dalam waktu 1-3 hari, ini sebagai untuk konfirmasi nomer rekening bank.


3. Sekarang Untuk Verifikasi Bank. Setelah 1-3 hari cek rekening bank apakah sudah ada masuk kiriman dari Google yang kurang dari Rp1000. Kalau sudah itu kode buat Verifikasi bank di google adsense.


4. Silakan login lagi di dashboard google adsense pilih menu Setting > Payments > pilih VERIFIKASI SEKARANG. lihat gambar dibwah.


5. Kalau sudah silakan pilih / masukkan jumlah uang yang sudah dikirm ke rekening bank kita sebelumnya. Kalau sudah klik VERIFIKASI.


6. Selesai. tinggal nunggu pembayaran dari pihak Google Adsense.


Sekian artikel tentang Cara Menambahkan Metode Pembayaran Google Adsense dan Verifikasi Bank semoga bermanfaat untuk kita semua...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya sob. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar