Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Memasang Fanspage Facebook di Blog dengan Mudah. Dengan memasang fanspage facebook kita di blogger akan memberikan optimasi tersendiri, jadi fanspage kita terjangkau luas dilihat banyak orang, kayak yang ada di blog ane ini.


Nah pihak facebook pun udah menyediakan script html buat fanspage yang buatnya Disini Facebook Developers , dari pada ente pusing masuk sana sini ane langsung kasih scriptnya yang hanya tinggal edit dikit saja, simak tutorial dibawah.

Berikut Cara Membuat Like Box Facebook di Blog dengan Mudah :


- Pertama masuk dashboard blogger pilih "Tata Letak" dan pilih "Tambahkan Gadget" sesuai yang ingin anda tampilkan nantinya.


- Setelah masuk halam Tambahkan Gadget silakan tabahkan "HTML/JavaScript" dengan klik tombol + .


- Setelah itu edit isi Judul tersah ente, pada Konten pilih mode HTML dan masukkan Script dibawah ini :


<div style=".background-color:#F4F4F4;width:300px;padding:0;height:250px;height:250px;overflow:hidden;"><div style="height: 250px; overflow: hidden;">
<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https://www.facebook.com/webkeneono&amp;width=300&amp;height=258&amp;show_faces=true&amp;header=false&amp;stream=false&amp;show_border=false" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:300px; height:258px;" allowtransparency="true"></iframe>
</div>
</div>

Keterangan : Silakan ganti tulisan webkeneono yang berwarna merah dengan link fanspage ente.


- Terakhir kalau sudah semuanya silakan klik "Simpan" dan silakan coba lihat di blog ente apakah udah ada tampil. Berikut contoh fanspage yang udah tampil di blog ini.



Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat dan Memasang Fanspage Facebook di Blog, semoga bermanfaat untuk kita semua. aaminn..
Jangan lupa tinggalkan jejaj ya sob. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar