Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Payload HTTP Injector AXIS - XL Terbaru. Untuk yang mau belajar buat config sendiri di HI nih ane share hanya tinggal copas payloadnya dibawah ini. Untuk bugnya bisa ambil Disini yang menurut ente work ( berusaha dikit lah tidak hanya main copas hehehe... biar pinter ).
Copas semua kode payload dibawah ini taruh di HTTP Injector tinggal isi bug saja.




CONNECT [host_port][crlf]@123.xl***/****[crlf]X-Online-Host:123.xl***/****[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Proxy-Connection: Keep-Alive[crlf][crlf][instant_split]GET http://123.****/min_***** HTTP/1.1[crlf]Host: 123.xl.co.id[crlf]X-Online-Host: 123.****/min_*********--*-*[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Proxy-Connection: Keep-Alive[crlf]Content-Type: text/html[crlf]X-Powered-By: Xcript\n\rAccept-Encoding: gzip\n\rAccept-Charset: ISO-8859-1,UTF-8;q=0.7,*;q=0.7[crlf]Cache-Control: no-cache[crlf]Accept-Language: de,en;q=0.7,en-us;q=0.3[crlf]Content-length: 9999999999[crlfUser-Agent: [ua][crlf][crlf]

Untuk Proxy nya : 10.8.3.8 Port: 8080 ini buat AXIS atau bisa Proxy : 202.152.240.50 Port : 8080 ini buat XL. Pilih terserah anda yang menurut anda paling wuuusss... yang mana.

Untuk akun SSH nya cari yang gratisan juga gak papa kalau gak punya uang buat beli (ngirit  :D). Cari di Google banyak akun SSH free.


Jika sobat tidak pingin ribet tinggal download saja file Config HTTP Injectornya .ehi dibawah ini tinggal inport ke Apk.

Download Config HTTP Injector XL Terbaru 2019 :

Download File

Sekian postingan artikel Payload HTTP Injector AXIS - XL Terbaru . Semoga bermanfaat untuk kita semua... amiinn..
Jangan lupa tinggalkan jejak yah.. Kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan config HTTP Injector lainnya.
Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar