Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Asslamualaikum....
Kali ini admin akan share Component TMS untuk Delphi. Apa gunanya component tms itu ? component delphi yang biasanya gunakan untuk mempercantik delphi, seperti tulisan berjalan ala" led (VrMatrix), Angka ala" led (VrNum), untuk membuat traffic (VrScope) dan masih banyak lagi. Jadi dengan component ini agan semua bisa berkreasi di delphi biar project-project hasilnya nanti bejual nilai tinggi dan lebih wow gitu ... hehehe..

Silakan yang langsung mau comot Component TMS nya 
Download
Untuk cara installnya mudah..

Berikut cara installnya :
- Extrack file Component TMS nya
- Buka folder sstmiw13 cari file dan buka Vcwd7.dpk setelah itu klik Compile terus klik Install.
- Terus setelah itu buka folder TIWD7____crack cari file dan buka vcwd7.dpk setelah itu klik Compile terus klik Install.
- Setelah semua selesai copy semua file yang ada di folder tadi yaitu folder sstmiw13 dan TIWD7____crack paste ke Locak Disk C\Progam Files\Borland\Delphi7\Lib.
- Selesai :)

Sekian postingan artikel kali ini dari saya.
Semoga bermanfaat... bila masih belum jelas bisa ditanyakan :D .
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar